Download Real Football 1.4.0 APK Latest version untuk Android

Download Real Football 1.4.0 APK Latest version untuk Android

Download Real Football 1.4.0 APK Latest version untuk Android - Real footbal merupakan sebuah game sepak bola terbaik . gabung bersama tim untuk memenangkan kejuaraan sepak bola akbar dunia .Real Football adalah permainan olahraga simulasi gratis dimana Anda bisa memenangkan kejuaraan liga atau piala, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer tim fantasi, dan banyak lagi. Kami membawa Anda simulasi fantasi nyata dan gratis dan permainan manajer yang komprehensif, semuanya dalam satu paket sepak bola.

Jadi manager tim sepak bola dan , beli pemain bintang perkuat timmu Rasakan Real Football baik di dalam maupun di luar lapangan, semua dalam paket 20MB! Edisi terbaru simulasi sepak bola gratis ada di sini dengan serangkaian fitur baru! Bangun tim idaman Anda dan pimpin mereka untuk menjadi juara dunia! Kembangkan fasilitas tim, rekrut pemain bintang, tingkatkan kemampuan mereka, tantang diri Anda di World Arena, dan masih banyak lagi!


SOCCER 3D
Visual yang menakjubkan: stadion 3D, bayangan yang dipoles, tekstur yang detil, dan penonton semuanya berkumpul untuk memberikan suasana yang menyenangkan!
Beberapa tampilan kamera saat cutscenes dan mengatur potongan untuk siaran yang lebih kaya dan sensasi orang pertama.
Penantang dan posisi yang lebih baik: Pemain yang lebih cerdas membuat pengalaman yang jauh lebih realistis dan menantang!

BUILD, UPGRADE, DAN LEAD YOUR TEAM!
Bangun tim idaman Anda dengan merekrut pemain bintang melalui undian!
Tingkatkan kemampuan pemain Anda dengan memperoleh item keterampilan melalui undian dan pertandingan!
Tingkatkan fasilitas tim Anda termasuk Stadion, Rumah Sakit, Pusat Fisioterapi dan Kamp Pemuda!
Tantang pemain lain dalam mode World Arena asinkron PvP dan naikkan papan peringkat!

WHAT'S NEW Real Football 1.4.0 APK Latest version

Minor bug fixes.

Bagi anda yang ingin memainkan Real Football , langsung saja update terbaru dari Real Footbal 1.4.0 APK Latest version , dapatkan melalui link dibawah ini :

Download Real Football 1.4.0 APK Latest version untuk Android

0 Response to "Download Real Football 1.4.0 APK Latest version untuk Android"

Posting Komentar