Cara Ekstrak File Zip/Rar di Android dengan Mudah

Cara Ekstrak File Zip/Rar di Android dengan Mudah

Cara Ekstrak File Format Zip/Rar di Android dengan Mudah -  selamat malam sahabat android soft kembali lagi dengan admin . kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial kembali mengenai cara ekstrak file Rar/Zip di android dengan mudah
kenapa tutorial ekstrak file zip karena kebanyakan dari Aplikasi ataupun Data Aplikasi akan di jadikan Rar/Zip terlebih dahulu . itu tujuannya agar tidak mudah terinfeksi virus . namun kebanyakan pengguna android akan merasa kesulitan karena masalah format file rar/zip yang tidak bisa buka di Android . danh haruslah menggunakan Aplikasi khusus . bukan cuma itu kebanyakan Game PPSSPP di format Rar/Zip bukannya d format .cso/iso  . nah sebenarnya Cara Mengubah Format Rar/ZIp menjadi Cso/ISo itu cukuplah mudah hanya tinggal di ekstak .

Sebenarnya untuk pengguna PC sangatlah mudah karena tinggal ekstrak ,mengapa ? telah tersedia aplikasi bawahan PC yang mampu membaca file rar/zip di pc berbeda dengan Android . namun sebenarnya juga tersedia di Android yg harus di unduh terlebih dahulu

sebenarnya tidak di ubah namun hanya mengeluarkan file format cso di dalam file rar tersebut . lalu Bagaimanakah cara ekstrak File rar/zip di Android dengan mudah , langsung saja simak beberapa langkah dibawah ini :

1. Download terlebih dahulu Aplikasi Winrar Pro melalui link berikut

2. Install Aplikasi seperti biasa dan Buka Aplikasi Winrar Premiun

3. Setelah Aplikasi di buka cari file format rar/zip yang ingin anda ekstrak

4. Ceklis kemudian Klik Seperti Gambar dibawah :

5. Selanjutnya akan muncul pilihan Pengekstrakan . Klik Oke Saja :


6. Tunggu Hingga Proses Ekstraksi Selesai .

7. Selesai maka akan muncul file atau Folder hasil Ekstraksi . yang mana berisi file yang telah kita download dengan format yang bisa di baca d Android . jika DATA aplikasi maka tinggal di Pindahkan di OBB DATA.

Demikianlah tutorial singkat Cara Ekstrak File Zip/Rar di Android dengan Mudah . semoga bermanfaat . wassalam .


0 Response to "Cara Ekstrak File Zip/Rar di Android dengan Mudah"

Posting Komentar