Cara Membedakan Web Phising dan Web Asli

Cara Membedakan Web Phising dan Web Asli - Selamat pagi sahabat Android Soft , Phising hising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Istilah ini berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap dijebakannya. Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk maksud tertentu

Kegiatan Phising yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini jelaslah merugikan banyak orang dan yang paling utama adalah para blogger ? kenapa demikian , yupz karena para pengunjung beranggapan semua yang dibagikan di Facebook adalah Phising atau Hoax . 
mereka menjudge semua link yang disebar di Facebook merupakan Phising padahal merupakan informasi yang dibagikan oleh para blogger .

Phising banyak kaitannya dengan mencuri akun , biasa dengan iming-iming menambah follower , Like , mendapatkan pulsa gratis dengan cara menyuruh memasukkan akun Facebook ataupun yang lainnya .

di Dunia Clasher , untuk menambah Gems , Gold dan Elixir dengn mengarahkan kesebuah Situs dan menyuruh memasukkan Akun dan Kata Sandi . bahkan sudah jelas ini merupakan permainan ponsel yang tidak ada hubungannya dengan Aplikasi Clash of Clans . namun masih banyak orang bodoh yang percaya

yang paling membuat admin merasa tertekan adalah ketika admin membagikan tutorial malah dibilang phising dan mereka mengikuti yang sebenarnya adalah pembodohan . heran dengan orang indonesia . lebih suka untuk dibohongi .

Kembali kepembahasan ada beberapa tipe dari Web Phising ataupun Penipuan

1. Iming-Iming memberikan Pulsa Gratis , Gems Gratis atau apapun dengan cara memasukkan akun .
yang pasti adalah setiap web asli tidak akan meminta akun anda , apalagi pulsa gratis pastilah mereka akan menyuruh anda membuat akun baru . bukan malah memasukkan akun anda . 
jika anda benar memasukkan akun anda pastilah akun anda akan di ambil alih sudah jelas bahwa phising .

Menyuruh mendownload aplikasi , belum tentu phising apa lagi jika download menuju ke playstore sudah jelas mereka hanya ingin mencari uang dengan cara halal . menyuruh bergabung , dan sama-sama untuk ,. bukan malah untung sendiri . .kasian mereka yang menggunakan cara halal ini tapi slalunya di judge ingin untung padahal yang mendaftar akan lebih untung .

2. Menggunakan Template Pasaran .
banyak sekali situs yang URL berbeda namun templatenya sama atau pasaran , itu sudah jelas phising namun jangan samakan diblogger , phising itu jika menyuruh memasukkan akun dan sandi 

3.Banyakan disebar dimedia Sosial
Phising yang paling ribet adalah mereka menyebarnya dimedia sosial seperti facebook namun karena kurang yang report akhirnya mereka tumbuh subur . cuma kasihan para blogger jika sebar tutor biasa juga dikira phising . 
phising jelas , mereka menyuruh memasukkan akun iming-iming memberi gems gratis , apapun .. dengan memasukkan akun . biasa pula langsung mengarahkan kesitus dan muncul anda harus masuk dulu . itu jelas phising .

itulah tadi beberapa tutorial admin Cara Membedakan Web Phising dan Web Asli . semoga bermanfaat . wassalam

0 Response to "Cara Membedakan Web Phising dan Web Asli"

Posting Komentar