Cara Memunculkan Ular , Semut , dan Hewan Lainnya di Android

Cara Memunculkan Ular , Semut , dan Hewan Lainnya di Android


Cara memunculkan Semut dan ular di Layar Android - Selamat pagi sahabat android , kembali lagi bersama android soft . kali ini akan membagikan tutorial menampilkan ular di layar android dengan mudah ataupun hewan lainnya ?
kenapa admin mengangkat tema Ular di layar android ? yups karena menjadi topik pembicaraan pada pagi hari ini adalah adanya ular yang bergerak saat memainkan game , dan masih banyak lagi orang yang melakukan pembodohan pablik . dengan menyuruh mengetik ular.on.com lah . #ran lah . #fuma . agar dapat menampilkan hewan-hewan tertentu di layar android .

padahal pada kenyataannya mereka menggunakan aplikasi untuk menampilkan hewan-hewan tersebut di layar android mereka . namun anehnya karena ketinggalan informasi ataupun tidak banyak yang post masalah seperti ini publik sepertinya terhipnotis akan ketikan tersebut . oleh karena itu admin yang bergelut di bidang Android akan meluruskan masalah ini . lalu bagaimanakah cara Menampilkan ular di Android tanpa Aplikasi ? heeh dengan mengetik ular.on.com ataupun #ran . akan keluar sendiri . saya rasa tidak sebodoh itu juga . haruslah menggunakan aplikasi gan :)

Bagi agan-agan yang tertarik berikut admin bagikan beberapa aplikasi untuk menampilkan hewan-hewan tertentu di adndroid . bukan ketikan on.com . fuma , ran dll :

1.Bagaimana Cara Menampilkan ular di Layar Android ?

Download aplikasi Ular di Layar untuk hal tersebut , bukan malah mengetik #ran , ular.on.com

Download Ular Di Layar  APK Latest version untuk Android
Dirrect link
2. Bagaimana Cara Menampilkan Semut di layar Android 

Download Aplikasi Ants on screen funny joke , bukan malah ketik #ant , dsb

Download Ants on Screen Joke 3.1 APK Latest version

3. Bagaimana Cara Menampilkan Tikus di Layar Android dengan mudah :
Mouse on Screen Scary Joke 2.5 APK Latest version

itulah tadi beberapa Cara Memunculkan Ular , Semut , dan Hewan Lainnya di Android . semoga bermanfaat wassalam .

0 Response to "Cara Memunculkan Ular , Semut , dan Hewan Lainnya di Android"

Posting Komentar