Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Bulan Juli 2017 Terbukti Membayar Mahal

Cara dapat pulsa gratis Update Juli 2017

Cara Dapat Pulsa Gratis Terbaru terbukti membayar Juli  2017 - Selamat pagi sahabat Android soft , kali ini admin akan berbagi . cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah .tentunya dengan cuma-cuma . cara mendapatkan cashpun sangatlah mudah . jadi cocok untuk anda yang ingin membuka bisnis baru
yups karena untuk mendapatkan cash pun begitu muda , cukup anda melengkapi data diri anda dan langsung mendapatkan 3000 cash . dan saat mendaftar anda akan mendapatkan 2000 cash . artinya anda langsung mendapatkan 5000 cash yang senilai dengan pulsa 5000 sangat menarik bukan .

untuk yang ingin menambah cash pun begitu mudah . nanti akan dijelaskan dibawah . jka tertarik untuk mendaftar dan mendapatkan pulsa gratis ikuti langkah berikut ini .
saya mengajak anda bukan karena untuk karena disini anda pun akan mendapatkan cash , bukan cuma itu karena jika anda mendaftar melalui link admin anda akan mendapatkan tambahan bonus poin senilai 3000 .

Berikut Langkah -langkah Pendaftaran :

1. Pertama Download terlebih Dahulu Aplikasinya , disini

2. Setelah Aplikasi terinstall buka pertama kali Dan Daftar , masukkan nomor dan sandi anda

3. Selesai

Lalu bagaimanakah Cara Admin mendapatkan Cash hinggan 20ribu tiap bulannya , berikut bocoran dari Admin sendiri :

1. Admin langsung mendapatkan 2000 Cash karena menggunakan Link di atas untuk mendaftar . Ingatlah jika agan ingin mendapatkan cash dengan mudah gunakan Link di atas untuk download Aplikasinya , jika tidak admin sendiri tidak bisa menjamin . anda pun akan disuruh melengkapi data dan mendapatkan cash 3000 poin

2.  Setelah itu admin Melakukan misi kunjungan yang senilak 160 , 150 , 100  .250 . ingat misi ini ada setiap harinya .

3. Menggunakan Lockscreen , nah untuk lockscreen sendiri ada triknya untuk mengumpulkan cash sebanyak-banyaknnya . usahakan lockscreen agan buka setiap 5 menit sekali makin sering agan lock hpnya maka makin banyak Cash yang agan dapatkan perharinya  ,1 kali buka lockscreen dapat 20 cash .

5. Install Aplikasi , nah kalau ini admin tidak terapin namun jika agan berada di zona wifi bisa juga nih dari 500 cash hingga 5000 cash . trik download aplikasi , jika agan sudah dapatkan cashnya , tinggal hapus aplikasinya . misi ada setiap hari

6. Undang teman ,jika agan mengundang teman agan dan mendaftar maka agan mendapatkan Cash 2000 , dan mendapatkan bonus 15% dari setiap cash yang didapatkan teman agan . misalnya teman agan mengundang teman dan mendapat 2000 cash agan akan mendapat 2000cash .

Untuk minimal penarikan yaitu Pulsa 10.000 namun kenapa admin menarik pas 20ribu karena admin ingin membeli Paket internet .

jadi Apakah Agan masih berpikir kalau mengumpulkan uang dari Cashtree itu sangat sulit atau tidak membayar , itu dari pikiran agan yang malas saja . Cara mengumpulkan pulsanya sangat mudah , mungkin untuk Pulsa 20ribu itu sedikit untuk tiap bulannya namun lumayan daripada cuma membeli terus .

Nah berikut bukti pembayaran untuk Bulan ini tanggal terbaru 2017 , admin sendiri telah bisa mendapatkan Pulsa Gratis 20ribu setiap Bulannya dengan Aplikasi Cashtree .

Total pendapatan dari Promo cash , Tunggu apa lagi sebelum promo habis 17 Maret 2017 :


Penarikan 26 Februari 2017 :





Demikianlah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Bulan Juli 2017 Terbukti Membayar Mahal  .semoga bermanfaat . wassalam

1 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Bulan Juli 2017 Terbukti Membayar Mahal"

  1. Mantap . Makasih informasinya , akhirnya dapat pulsa gratis dengan mudah

    BalasHapus