Cara Mendapatkan Bitcoinds Gratis dengan Android tanpa Deposit terbaru 2017

Cara Mengumpulkan Bitcoin di Android dengan Mudah

Cara Tambang Bitcoin di Android dengan mudah – selamat malam para hunter BTC , yang lagi marak karena harga 1 BTC sangat melengit  . yang mana sekitar 1 BTC = Rp.37000000 ( Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah ) bagaimana sangat menarik bukan , yups jadi pastilah para sahabat tergiur untuk memperoleh bitcoin . terlebih lagi cara tambang bitcoin terkesan sangatlah mudah dengan bayaran mahal . memang benar 0.001 BTC itu setara dengan Rp 370.000 . wah sangat menggiurkan .

Dan terlebih lagi banyak aplikasi untuk menambang bitcoin dengan cepat dan mudah seperti yang admin bagikan saat ini yang dapat berjalan diplafroom android . mungkin agan-agan sudah kenal namun masih ada yang belum percaya .
Kelebihan aplikasi ini adalah tidak ada batasnya untuk mendapatkan BTC . kita Cuma perlu mengumpulkan Satoshi untuk ditukarkan ke BTC . untuk minimsl Penarikan ke akun Faucet kita adalah 1000 Satoshi dan setiap 1 Kali mengisi Chaptca kita dibayar 25-75 Satoshi tergantung dari Captca yang kita selesaikan  . dan saya rasa chaptca yang kita isi itu cukup mudah meskipun anak SD bisa menyelesaikannya .

Bukan Cuma itu karena tidak perlu refresh halaman  jika sudah menyelesaikan chaptca , maka akan langsung muncul chaptca baru , dihalaman tersebut tanpa muat ulang jadi tentulah sangat hemat kuota anda . masih belum percaya . 

nah berikut langkah-langkahnya ":

1. Pastikan anda sudah memiliki Dompet Bitcoin , jika belum daftar melalui link di vip.bitcoin.co.id

1. Pastikan anda memiliki akun faucethub.io . jika belum harus mendaftar. daftar melalui link : http://faucethub.io

Cara Daftar Faucet ( jika  sudah lewati langkah ini )
- Buka alamat diatas kemudian Masuk ke Get Started , maka akan muncul , seperti dibawah ini :

di Security , Password harus menggunakan Minimal 1 Huruf Besar . yang lainnya sudah jelas . ingatlah untuk telah memiliki Akun  atau Dompet Bitcoin . jika belum buat dulu di Bitcoin.co.id melalui link di atas

- Setelah selesai membuat Akun faucet , mari lanjutkan ke langkah berikutnya .

2. Download Aplikasi Honey Money di Playstore atau melalui lini disini

3. Setelah selesai install masuk ke DOMPET , kemudia isi data-data , seperti tutorial dibawah ini :
Alamat Bitcoin : isi dengan Alamat bitcoin yang anda isikan tadi 

ID Refferal Anda Kosongin

ID Rujukan Teman , isi dengan ID : HM0000016385 ( Wajib diisi jika ingin double ) 

Terakhir Klik SIMPAN

Cara Mendapatkan Satoshi dengan mudah .:

1. Masuk Ke Pengaturan 

2.Pilih Raiblock mining

3. Copy kode di Atas Balance lihat gambar :


4. Setelah di Copy kembali ke Setting kemudian FAQ

Klik Link Kemudian buka menggunakan google crome ,  dan mulailah menyelesaikan chaptca,nya dan menambang Bitcoinnya jangan lupa isi kode yang anda Copy tadi di Rayblok Mining di Your XRB Acount , ini bukti captchanya :

Note : saya menggunakan Night mode , dan jangan centang +0,08 claim to devs , karena jika sering refresh maka claim biasanya tidak terdeteksi .

4. Happy Maining , bukti sekali klik saya :

oyah minimal Withdraw adalah 1000 satoshi , dan jika dalam bitcoin 0,00001 BTC . namun meski bayarannya sedikit namun dalam sehari jika tekun bisa mengumpulkan hingga 10000 satoshi . admin sedniri mainnya cuma 2 menitan karena kesibukan bisa dapat 2000 satoshi . kemarin pun sudah penarikan dan terkumpul lagi 1000 satoshi baru-baru ini .

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoinds Gratis dengan Android tanpa Deposit terbaru 2017"

Posting Komentar