Download Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money APK Latest version


Download Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money APK Latest version

Download Beach Buggy 1.2.14 MOD APK Latest version [Game Offline] - Berkendara memasuki dunia balap buronan balap jalanan yang penuh sesak dan penuh kejutan. Buggy Beach Racing MOD terbaru  Ras melawan bidang driver saingan, masing-masing dengan kepribadian unik dan kemampuan khusus.
Bangunlah kumpulan powerups gila, seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Oil Slick. Membuka dan meng-upgrade berbagai mobil, dari dune kereta ke truk rakasa. Uji kemampuan Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda di 15 jalur balap 3D imajinatif, melawan satu pak saingan pecinta tropis dengan kasus kemarahan jalanan yang serius! 

Ini adalah sekuel resmi Beach Buggy Blitz MOD Unlimited Money Terbaru APK Latest version , permainan mengemudi gratis dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia. Cepat, marah, menyenangkan dan GRATIS, Beach Buggy Racing adalah petualangan pulau kart balap untuk segala umur.  Download Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money APK Latest version .puaslah bermain dengan Modded Buggy Beach belanja mobil , serta upgrade ke level maksimal untuk memenangkan balapan .


MENDAPATKAN KART-RACING ACTION
Manfaatkan keterampilan mengemudi Anda dan kumpulan powerups kreatif untuk melawan jalan Anda ke garis finish. Ini bukan hanya permainan balap 3D yang hebat, ini adalah pertempuran epik dengan permainan berbasis fisika spektakuler!

COOL MOBIL UNTUK CUSTOMIZE
Gunakan kemenangan Anda untuk mengumpulkan dan meng-upgrade garasi yang penuh dengan mobil unik, dari truk rakasa hingga mobil otot hingga peluncur bulan!

Fitur Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD APK latest version :

TON DARI POWERUPS YANG LUAR BIASA
Beach Buggy Racing menghancurkan pembalap kart lain dengan lebih dari 25 benar-benar unik Powerups ... dan Powerups lebih banyak datang!

15 TRACKS RACE SPEKTAKULER
Jelajahi hutan-hutan yang dipenuhi dinosaurus, gunung berapi yang menyemburkan sinar lava, pantai yang indah, dan rawa-rawa misterius. Setiap trek balap unik dikemas dengan jalan pintas tersembunyi dan kejutan.

KOLEKSI TIM RACERS
Merekrut tim pengemudi untuk bermain dengan, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik seperti teleportasi, nyala api, dan mantra kebingungan.

SPLIT SCREEN MULTIPLAYER
Balap bahu-membahu dengan maksimal 4 teman di Android TV, atau ponsel atau tablet yang terhubung dengan TV. (Membutuhkan Pembelian dalam Aplikasi)

LAYANAN GAME GOOGLE PLAY
Bersaing dengan teman Anda di Leaderboards, dapatkan Prestasi, cadangkan permainan Anda ke awan, dan pertahankan beberapa perangkat yang selaras dengan akun Google Anda.

BERMAIN CARA ANDA INGIN

Mulus beralih antara tilt steering, layar sentuh, dan gamepad USB / Bluetooth. Sesuaikan pengaturan grafis 3D untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda. 

Baiklah bagi anda yang ingin bermain Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money , langsung saja download melalui link dibawah ini :

Download Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money APK Latest version

0 Response to "Download Beach Buggy Racing 1.2.14 MOD Unlimited Money APK Latest version"

Posting Komentar