Download Guardians of Fantasy 1.0.1 DATA + OBB APK Latest version

Download Guardians of Fantasy 1.0.1 + OBB DATA  APK Latest version

Download Guardians of Fantasy 1.0.1 APK Latest version - Guardians of Fantasy terbaru adalah game online multi-pemain bergaya Jepang terbaik tahun ini! Dengan suasana grafis dan harmoni yang indah, kegembiraan dan emosi dapat ditemukan di sini. Petualang dari dunia, apakah Anda siap untuk menunggangi gunung yang menggemaskan, bersama dengan hewan peliharaan lucu dan teman lama, untuk menginjak pengagungan lahan fantasi? Di sini, bersama-sama kita berbagi tawa, air mata dan keringat, bersama-sama kita menjaga kenangan dan fantasi kita.

Bagi anda yang ingin Download Guardians of Fantasy 1.0.1 MOD APK laatest version untuk android akan dibagikan pada postingan berikutnya , nantikan MOD Guardians of Fantasy terbaru .

[Gaya seni Jepang yang hangat dan nyaman]
Dengan dunia dan sistem yang sangat besar, dunia ini penuh dengan pemandangan yang indah, seperti padang rumput yang tak ada habisnya, hutan yang tenang, gunung berapi yang terbakar, reruntuhan misterius, yang membuat Anda merasa seperti berada di alam ajaib.

[Tim up dengan berbagai pekerjaan]
3 pekerjaan, 6 cabang multi, cara pengembangan yang berbeda. Anda bisa membentuk tim 4 orang untuk menantang misi tertentu. Tantangan yang lebih berisiko, semakin banyak penghargaan yang akan Anda capai. Dengan jenis strategi, pertempuran benar-benar berada di bawah kendali Anda.

[Demi kehormatan keluargamu]
Pertarungan kelompok gunung, pertarungan fraksi multi pemain, pertarungan perjumpaan kelompok adalah gameplay interaksi utama. Kumpulkan teman-teman Anda untuk membentuk keluarga Anda sendiri!

[Pertempuran dengan berbagai hewan peliharaan dan gunung]
Hewan peliharaan dan gunung adalah teman yang paling tak tergantikan dalam permainan. Hewan peliharaan yang berbeda tidak hanya memiliki penampilan yang berbeda tetapi juga memiliki atribut yang berbeda. Binatang peliharaan adalah teman dan pasangan Anda, menemani Anda bolak-balik di jalan masa depan.

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game Guardians of Fantasy  versi terbaru langsung saja download melalui link dibawah ini :

Download Guardians of Fantasy 1.0.1 DATA + OBB  APK Latest version

0 Response to "Download Guardians of Fantasy 1.0.1 DATA + OBB APK Latest version"

Posting Komentar