Kombinasi Troops TH 8 Terbaik Update Agustus 2017

Strategi  menyerang TH 8 Clash of Clans dapat 3 bintang update Agustus 2017

Clash of Clans Townhall 8 Kombinasi Troops -  selamat Malam Para clasher sahabat android soft . lama baru bisa update troops terbaik nih kombinasi serangan TH 8 COC terbaru 2017  update besar tentulah harus merubah sedikit strategi meskipun sebenarnya pada dasarnya sama  jadi pertanyaan agan jika ingin Mendapatkan 3 bintang di TH 8 Menggunakan troop Apa ?
Jawabannya agan bisa xoba beberapa trops dibawah ini  . tanpa basa basi lgi berikut beberapa kombinasi yang biasa di pakai di TH 8 untuk mendapat 3 bintang COC :

1. Full Naga + 2 Spell Petir  +  CC Balon + CC Spell Gempa  + Spell Haste

untuk TH 8 masih biasa menggunakan  serangan full Naga , ini merupakan serangan umum  yang biasa di gunakan  . namun yang perlu di perhatikan disini adalah kondisi AD , jika sudah level 6 semua saya harap jangan menggunakan naga ,  kecuali kalau AD mudah di jangkau . gunakan 2 spell Petir + Spell  Gempa CC untuk mematikan 1 AD . dan spell Haste untuk mempercepat Balon

2. Full Naga + Range spell / Health spell + CC Balon + Haste Spell

 nah selain full naga di kombinasikan dengan spell petir, biasanya juga dengan membawa 2 spell healt dengan spell range sebagai sisanya ,ingat juga dengan spell darknya di isi dengan CC Haste spell dan Spell Racun . Strategi ini bisa digunakan jika AD Berdekatan , jika berjauhan tidak disarankan

3. Hog Rider + Wizard +Spell Health + Spell Racun + CC Hog + CC Haste Spell
 dalam kombinasi ini yang di bawa adalah 26 Hog Rider (Army 130 ) , 5 wizard ( Army 20 ) ,  2 Naga (Army 40) , dan 10 Arcer ( Army 10 ) , spell health semua .  untuk pasukannya tergantung kebutuhan kita , ini merupakan strategi yang menurut saya bergantung keberuntungan dan penempatan spell . karena Hog lemah akan giant bom .  strategi ini bagus untuk base yang rapat .    naga di gunakan untuk membunuh CC jadi haruslah memancing cc terlebih dahulu , tidak seperti menggunakan naga .


4. Kombinasi Gowipe .
dengan membawa 2 Golem , 2 pekka , 6 wb, 2 arcer , dan sisanya wizard , seta CC pekka . untuk serangan gowipe penempatan spell lah yang paling penting ( 2 speel healt dan 1 spell range + CC Haste Spell + Spell Racun ) . inti dari serangan ini pastika yang terdekat dengan CC dan mengincar Mortar dan Wizard tower , karena keduanya sangat berbahaya untuk wizard kita .



5.Kombinasi Golem Hog + CC Haste Spell + Range Spell ( Disesuaikan keperluan )
tentunya dengan membawa 24 Hog , 1 Golem , 8 wizard , 5 WB dan sisanya arcer , dan spell health semua .
inti dari serangan ini adalah golem sebagai pancingan dan ada wizard di belakang golem  , arcer di lepas setelah defensnya hancur oleh hog .

ya mungkin itulah sedikit penjelasan mengenai Kombinasi Troop terbaik TH 8 Clash of Clans terbaru 2017  , semoga bermanfaat . jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar , wassalam atau ingin berbagi pengalaman silahkan di komentar .

0 Response to "Kombinasi Troops TH 8 Terbaik Update Agustus 2017"

Posting Komentar