Siapakah Sosok Misterius yang Menyerang Sasuke di Episode 19 Boruto ?

Siapakah Sosok Misterius yang Menyerang Sasuke di Episode 19 Boruto

Siapakah Sosok Misterius yang Menyerang Sasuke di Episode 19 Boruto ?  -  selamat siang sahabat Android soft kali ini admin akan keluar jalur akan membahas mengenai Mengenai Kehadiran Musuh Baru , Sosok Misterius yang meyerang Sasuke di Episode 19 Boruto .
Sosok uciha sasuke kini kembali muncul di episode 19 Boruto dia terlihat keluar dari portal dengan kelelahan tampaknya seperti selesai bertarung . namun baru beberapa langkah dia merasakan kehadiran seseorang dan benar saja dia langsung diserang oleh sosok misterius yang menggunaka kusarigami .

Lalu siapakah sosok misterius ini dan apa yang dinginkannya terhadap sasuke ? banyak yang mengatakan bahwa sosok ini sama dengan sosok yang muncul di lagu closhing terbaru Boruto , dan memang benar mereka menggunakan jubah yang sama , dan kehadiran clon uchiha sin yang bertemu dengan naruto di preview Boruto Episode 20 membuktikan bahwa kehadiran uciha Shin di Anime Boruto telah dimulai .


Sekali lagi, pembaca Naruto Gaiden: Seventh Hokage and the Scarlet Springs mungkin sudah tahu dia siapa. Namun untuk yang belum baca, saksikan saja kelanjutannya dalam plot adaptasi ini! .

Demikianlah postingan Mengenai Siapa Sosok Misterius yang Menyerang Sasuke di Episode 19 . semoga bermanfaat Wassalam .

0 Response to "Siapakah Sosok Misterius yang Menyerang Sasuke di Episode 19 Boruto ?"

Posting Komentar