Tutorial Mendapatkan 30juta Gold/10.000 Diamond dari Jackpot Festival hingga 24 Agustus 2017

Tutorial Mendapatkan 30juta Gold/10.000 Diamond dari Jackpot Festival hingga 24 Agustus 2017

Tutorial  Jackpot Festival Draw pra 22 Agustus- 24 Agustus 2017 | selamat siang sahabat Android Soft para pemain Get Rich kabar gembira untuk anda karena kini GM menyediakan sebuah Jackpot draw festival dengan hadiah yang begitu menarik hingga 10.000 Diamond secara gratis jika anda beruntung .
Namun kebanyakan para pemain Get Rich merasa kecewa karena sistem GM yang begitu sulit untuk mendapatkan atau memenangkan Jackpot Draw Festival ini . sistem GM menempatkan Jackpot draw seara ajak ketiga warna Jackpot .

Info Mengenai Super Jackpot Draw

Super Jackpot Draw Dapat semua yang kamu mau dalam satu event! 
Periode : 22 Agustus 15:00 - 24 Agustus 15:00

@ Festival Jackpot Draw
Jackpot draw (10 Diamond/Key)

Termasuk Event item
- Gold (Hingga : 30.000.000)
- Diamond (Hingga :10,000 Diamond)


Lalu bagaimanakah cara menentukan hadiah dimana diletakkan Hadiah senilai Gold ataupun Diamond tersebut .  Perhatikan beberapa gambar hadia yang admin dapatkan dari beberapa Member :







Jackpot Draw merupakan sebuah keberuntungan , ingatlah untuk jangan terlalu bernafsu untuk mendapatkan hadia , santai dan pilih sesua naluri anda . .

Tips Dari Admin yang merupakan Kesalahan yang sering membuat didak memenangkan Jackpot .
1. Jangan Memilih yang Pada satu Warna Jackpot saja . Cobalah untuk memilih beberapa warna . admin sendiri menggunakan pilihan yang sama , semisal jika Jackpot awal hadiah utama terletak di tengah maka Admin memilih tengah lagi ..

2. Cobalah tetap sabar , jika Jackpot tidak memberikan hadia utama pada draw pertama , berhentilah dan jangan melanjutkan karena selama beberapa waktu tidak akan keluar hadiah utama meskipun keluar hanya akan sekali , jadi kemungkinan untuk mendapatkan hadia utama kecil .

3. Cobalah Draw Secara Berturut-turut dari Kanan , ke Tengah , lalu Kekiri . secara berurut . namun tetap juga perhatikan hadiah sebelumnya .

4. Lakukan Jackpot Draw pada waktu tertentu , jangan pada Awal waktu ataupun akhir waktu draw karena kemungkinan menang itu hanyalah sedikit , meskipun banyak menampilkan hadiah utama . 

5. Tergantung HOKI anda jika , anda tidak mendapatkan Hadiah utama dalam beberapa kali draw hentikan , cukup gunakan key saja jangan menggunakan Diamond .

Mungkin itulah sedikit saran draw dari admin , karena haidah tergantung kepada keberuntungan anda. sekian dari admin .Tutorial Mendapatkan 30juta Golda/10.000 Diamond dari Jackpot Festival hingga 24 Agustus 2017

0 Response to "Tutorial Mendapatkan 30juta Gold/10.000 Diamond dari Jackpot Festival hingga 24 Agustus 2017"

Posting Komentar