Download Garena Arena of Valor (AOV) APK + DATA terbaru 2017 - New Update

Download Arena of Valor APK Latest version untuk Android

Download GArena  Arena of Valor  APK Latest version untuk Android -  kurang lebih 2 bulan yang lalu hadir  di Indonesia Kini Mobile Arena merubah Namanya Garena AOV , ataupun Arena Of Valor . Experience Arena of Valor, arena pertarungan online multiplayer 5V5 yang baru yang dirancang oleh Tencent Games Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game APK Latest version untuk Android
Menguasai pahlawan yang unik dan kuat, seperti Batman, saat bekerja sama dengan teman-teman. Buat tim paling mendominasi dunia MOBA yang pernah ada! DC LOGO, BATMAN dan semua elemen dan elemen terkait ; TM DC Comics. Hubungi rekan satu tim untuk bergabung dengan Anda di hutan! Melawan jalan keluar dalam pertarungan 5v5 klasik secara real time! Gambarkan darah pertama, bawalah tim Anda, dan jadilah Legendaris di arena!

Untuk anda yang Ingin Download Arena of Valor 1.16.3.1 MOD APK Latest version untuk Android, nantikan hanya di Android Soft , modded akan tersedia untuk postingan berikutnya Garena AOV MOD versi terbaru

Fitur Garena Arena of Valor APK Latest :

- Classic 5v5 MOBA, disempurnakan untuk Mobile -
Melintasi arena tiga jalur klasik yang penuh dengan celah dan celah di antara menara. Hati-hati dengan musuh yang bersembunyi di sikat dan temukan rahasia yang menunggu di hutan. Kontrol intuitif yang dirancang khusus untuk ponsel akan membuat Anda mudah terbunuh dengan mudah dan membuat Anda menjadi MVP dalam waktu singkat!

- Menumbuhkan Jumlah Pahlawan Legendaris -
Jelajahi dan komando daftar lebih dari 40 pahlawan dan penghitungan tanpa takut, dengan serangkaian kemampuan lengkap termasuk berbagai Tank, Assassins, Mages, Support, Warriors, dan Marksmen. Bangun tim yang sempurna untuk menghancurkan lawan Anda dalam pertempuran!

- Pengalaman MOBA Ultimate -
Darah Pertama, Double Kill, Triple Kill ... semua fitur yang Anda tahu dan sukai tepat di ujung jari Anda. Temukan dan kuasai semua mode gameplay, termasuk 5v5, 3v3, 1v1, dan mode "Hook War" yang unik yang akan menantang keahlian Anda dan menjadikan Anda juara sejati!

- Matchmaking Cepat & Pertandingan 10 Menit -
Bergabunglah dengan pemain di seluruh dunia dalam sekejap. Mengukir jalan Anda melalui hutan, jalur dan menara, menarik darah pertama dan menghancurkan inti musuh. Bawa tim Anda ke kemuliaan dalam waktu kurang dari 10 menit!

- Bergabunglah dengan Teman Anda dalam pertempuran tim sengit -
Nikmati pertarungan cepat dan menjalin aliansi dengan pemain di seluruh dunia. Berinteraksi dengan teman dan teman gilda setiap hari menggunakan obrolan suara real-time. Bagikan beban, kerjakan bersama, dan bertarung secara strategis. Bergabunglah dengan teman Anda di Mode Tourney dan segera Anda bisa menciptakan liga Anda sendiri. Arena of Valor adalah eSport baru untuk perangkat mobile Anda.

- Punya Apa yang Dibutuhkan? Bebas Bermain Selamanya -
Di Arena of Valor, ini semua tentang keterampilan. Kami berusaha untuk menciptakan gameplay yang paling memukau dan seimbang, sehingga Anda bisa mengubah gelombang pertempuran dan bersaing untuk meraih kemuliaan tidak peduli kemungkinannya. Menang atau kalah, setiap tindakan penting!

APA YANG BARU Arena of Valor versi Terbaru
Salam, semua Penantang!
Isi update ini adalah sebagai berikut:
1. Penyesuaian keseimbangan pahlawan: ke Natalya, Ormarr, Azzen'Ka, Taara, Diao Chan, Payna, Valhein, Jinnar, Yorn, Veera, Chaugnar, Zephys, Thane, Ilumia, Krixi, Mortos, dan Violet.
2. Ditambahkan Mode Tourney dan fitur baru lainnya.
3. Modifikasi kecil untuk medan perang dan peralatan.

Bagi anda yang ingin MOBA langsung saja download Arena of Valor APK terbaru , langsung saja melalui link dibawah ini :

Download Garena Arena of  Valor APK Latest version untuk Android

0 Response to "Download Garena Arena of Valor (AOV) APK + DATA terbaru 2017 - New Update"

Posting Komentar