Download Vainglory 2.8.0 APK Latest version untuk Android

Download Game Vainglory 2.8.0 APK Latest version untuk Android

Download Vainglory 2.8.0 APK versi terbaru - Selamat datang di Lipatan Halcyon. Bergabunglah dengan teman-teman di arena pertarungan online multiplayer game multiplayer online gratis (online-to-play). Menyelam ke berbagai mode permainan; dari perkelahian cepat hingga permainan dalam yang kompetitif. Vainglory memungkinkan Anda memilih dari daftar 30 pahlawan yang semakin berkembang saat Anda bertarung secara real-time untuk menghancurkan kristal musuh yang sia-sia. Di MOBA ini, Anda diberi imbalan atas strategi dan kerja sama tim - bukan untuk menghabiskan banyak uang.

Vainglory merupakan sebuah permainan MOBA Populer setara dengan Mobile Legend dan permainan Populernya yang bisa dimainkan online Player vs Player , melawan player lain membentuk tim dan mempertahankan markas dari kehancuran . kemenangan ada ditangan anda .

Bagi anda yang ingi Download Vainglory 2.8.0 MOD APK terbaru akan admin bagikan pada postingan berikutnya , DOWNLOAD ribuan mod lainnya hanya di Android soft .

== Mode Santai, Peringkat dan Mode Quickplay ==
Vainglory menawarkan pertarungan MOBA real-time dengan dan melawan bot atau pemain live. Apakah Anda peringkat dengan serikat Anda atau hanya ingin melompat ke sesi bermain lima menit, Vainglory memiliki gaya permainan untuk Anda.

== 30+ Pahlawan yang Dapat dimainkan & Kulit yang Tidak Bisa Dikunci ==
Pilihlah pahlawan yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Bawa tim Anda dengan pahlawan tingkat tinggi, mendominasi hutan atau timbulkan tim Anda ke dalam pertempuran sebagai Kapten. Kemudian kumpulkan tiga tingkatan kulit yang berbeda (dan kulit edisi spesial musiman) yang sesuai dengan kepribadian Anda!

== Touch Controls & E.V.I.L Engine Dirancang untuk Ponsel ==
Dirancang untuk mobile, mesin permainan Vainglory dibuat untuk pertempuran sengit dengan 60 FPS. Tidak perlu joystick; Kontrol sentuh tajam Vainglory menawarkan responsif sub-30ms. Secara sederhana, Anda menekan musuh: Mereka mati.

== Persekutuan dan Tim ==
Butuh seseorang untuk bermain dengan? Vainglory's built-in Guild Finder membuat menemukan tim di tingkat keahlian Anda sederhana. Buat tim untuk mendaki barisan sebagai satu kelompok atau bermain dengan Persekutuan Anda untuk mendapatkan lebih banyak penghargaan.

== dada dan hadiah ==
Kumpulkan mata uang dalam game untuk membuka hadiah berjenjang yang menakjubkan seperti kulit, pahlawan dan banyak lagi! Temukan Kunci Misteri untuk mendapatkan bonus dan kesempatan untuk mendapatkan pembayaran yang sangat besar.

== Worldwide Competitive Esports ==
Vainglory memiliki sirkuit kompetitif resmi di berbagai wilayah di seluruh dunia. Turnamen musiman dan acara live esports disiarkan secara teratur.

== Vibrant Community ==
Vainglory adalah komunitas global dalam 17 bahasa berbeda yang tumbuh subur dengan dukungan pemain aktif. Ikuti saluran media sosial resmi Vainglory untuk berita dan pengumuman terbaru!

Bagi anda yang ingi Mencoba Game Vainglory versi terbaru langsung saja Download Vainglory melalui link dibawah ini  :

Download Vainglory 2.8.0 APK Latest version untuk Android

0 Response to "Download Vainglory 2.8.0 APK Latest version untuk Android"

Posting Komentar