Shortlink Bayaran Mahal terbukti Membayar terbaru 2017


Shortlink Bayaran Mahal terbukti Membayar terbaru 2017

Shortlink Bayaran Mahal terbukti Membayar terbaru 2017 - Selamat malam sahabat Android kali ini admin akan membagikan sebuah situs pemendek URL dengan membayar maha $3,3/CPM . ataupun dengan Bayaran $3,3 per 1000 kali tampil . jauh berbeda dengan shortlink biasanya ynag hanya membayar 0,3/ 1000 tampil .
Dan bukan cuma itu , kemudahan payout untuk anda yang tidak memiliki Paypal karena tersedia payout untuk Bank Lokal , BRI  , BNI , BCA . dan bank lokal lainnya . bukan cuma itu  proses payment cepat dan tentunya dengan bayaran mahal . tetap terbukti membayar . adapun yang anda ingin menukar dengan pulsa juga tersedia .

Untuk minimal penarikan $5 , jadi menurut admin jika anda memiliki visitro 1000/hari . dan anda menggunakan Safelink ini untuk link anda .  cukup anda 2 hari , bisa langsung PO

Payment Metode :
Bank Lokal Transfer ( Indonesia )
Paypal
Bitcoin
Pulsa All Operator .

Untuk agan-agan yang suka nambang bitcoin bisa juga menggunakan Safelink ini di blognya. apa lagi harga bitcoin saat ini tembus 80juta .

Baiklah mungkin sedikit Penjelasan , lalu bagaimanakah cara mendaftar di Safelinku.com , berikut tutorialnya :

1. Buka Link Safelinku.com

2. Kemudian SIGN UP/REGISTER

3. Creat New Accoun , isi data-data sesuai dengan yang diminta

4. Submit .

Selanjutnya anda tinggal mengumpulkan Dollar, dengan cepat dan mudah menggunakan Saflinku . mudah-mudahan anda tertarik mencobanya . Shortlink Bayaran Mahal terbukti Membayar terbaru 2017

0 Response to "Shortlink Bayaran Mahal terbukti Membayar terbaru 2017"

Posting Komentar