Cara Mengatasi Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan

Cara Mengatasi Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan

Tutorial Mengatasi Android Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan - Selamat malam sahabat android soft kali ini admin akan membahas sebuah permasalahan yang dihadapi User VIVO Y15 ataupun Vivo versi lainnya , yaitu masalah mode penyimpanan setelah flash android . penyimpanan telepon maupun kartu SD muncul tulisan tidak terdsedia dalam mode penyimpanan , membuka foto ataupun file lainnya muncul tulisan tidak tersedia dalam mode penyimpanan
Setelah admin cari kemana-mana ternyata belum ada solusi yang mancur di google , banyakan hanyalah penipuan atau menampilkan sebuah tampilan tidak tersedia mode penyimpanan hingga akhir tayangan . oleh karena itu admin mencoba dengan cara admin sendiri . Masalah admin mengalami VIVO Y15 tidak tersedia mode penyimpanan berawal dari Flash vivo menggunakan laptop , setelah berhasil adminpun cek kartu SD , dan Memori telpon ,.admin kira tidak terbaca Kartu SD karena rusak . setelah saya cek di PC ternyata terbaca . walah . jadi kaget . setelah itu admin pun mencari-cari informasi ternyata belum ada solusi  .


Tapi hal tersebut tidak membuat admin mundur , dan mencoba sesuai pengetahuan admin , alhasil berhasil juga . Alhamdulillah .

untuk mengatasi Masalah ini , Flash Ulang pun tidak memban , Hard Reset untuk mengatasi VIVO Y15 tidak tersedia dalam mode penyimpanan  pun tidak mempan . namun ada satu cara yang admin gunakan dan benar berhasil , berikut Cara Mengatasi Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan :

1. Masuk ke pengaturan/setting
2. Setelan lainnya
3.Buat Cadangan & Setel Ulang
4.Reset Semua Pengaturan
5. Tunggu hinggal selesai restart .
6. Cek Penyimpanan 


Yups , cara admin Solusi mengatasi Android VIVO Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan yaitu dengan Restart ke pengaturan Pabrik , dan alhamdulillah ini ampuh . mudah-mudahan ini ampuh juga pada HH sababat android . demikian Cara Mengatasi Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan , wassalam

0 Response to "Cara Mengatasi Vivo Y15 tidak tersedia dalam Mode Penyimpanan"

Posting Komentar