Download PUBG Mobile Lite v0.5.0 APK Latest version untuk Android

Download PUBG Mobile LITE 0.5.0 APK Latest version untuk Android

Download PUBG Mobile LITE v0.5.0 APK versi terbaru untuk Android - MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale kini hadir di perangkatmu! Tembak Menembak, Bertarung , Berkendara untuk mengalahkan musuhmu hanya di PUBG . pertempuran nyata yang akan membawamu pada medan perang , bersembunyi dan tembak musuhmu . bertarung langsung ataupun berlari untuk bertahan dalam PBG Mobile .
Download PUBG Mobile LITE v0.5.0 MOD  APK Latest version untuk Android telah tersedia di Android soft  unuk versi MOD PUBG Mobile Terbaru. Download ribuan MOD Lainnya hanya di Android Soft.

1. PUBG MOBILE LITE
40 pemain parasut ke pulau yang kaya 2 x 2 km secara grafis untuk melakukan pertarungan pemenang hadiah. Pemain harus mengais-ngais untuk senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang keluar di zona bermain yang selalu menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup .. Ini Pertempuran Royale!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang memukau, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang sangat besar, sempurna untuk Battle Royale. Benamkan diri Anda di dunia saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang kaya.

3. Senjata Realistis
Pilih dari persenjataan senjata api mematikan yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan lemparan, masing-masing dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan, yang memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau membakar lawan Anda. Oh, dan panci tanda PUBG? Kami punya panci.

4. Bergabunglah dengan Teman
Undang dan bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk mengoordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan siapkan penyergapan sempurna untuk musuh Anda.

5. Lingkungan Gaming yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Bukan Sekadar Game. Ini Adalah Battle Royale.

* Memerlukan koneksi internet yang stabil.
* Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

Versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Download PUBG Mobile v0.5.0 LITE APK Latest version untuk Android melalui link dibawah ini :

Download PUBG Mobile LITE v0.5.0 APK Latest version untuk Android

0 Response to "Download PUBG Mobile Lite v0.5.0 APK Latest version untuk Android"

Posting Komentar