Cara Menggunakan WA , IG Secara Normal Pasca Diblokir oleh Kominfo Update 24 Mei 2019

Cara Menggunakan WA , IG Secara Normal Pasca Diblokir oleh Kominfo Update 24 Mei 2019

Cara Menggunakan WA , IG Secara Normal Pasca Diblokir- Selamat siang sahabat android kali ini admin berbagi sedikit untuk tutorial mengatasi akses IG dan Whatsapp yang dibatasi oleh pemerintah . Rasanya admin tidak setuju dengan kebijakan pemerintah yang membatasi akses penggunaan WA dan IG, FB serta jejaring sosial lainnya. yang mengatas namakan masyarakat bisa menyerap gambar secara mentah-mentah .


Pasalnya pemberitaan di Media TV saat ini jarang sekali menampilkan aksi-aksi demo yang di lakukan oleh masyarakat sehingga tidak jarang masyarakat percaya dengan ap yang mereka terima. Sepertinya masyarakat saat ini tidak mendapatkan informasi yang benar karena pemberitaan di TV jarnag update. 

Sehingga masyarakt memilih alternatif lain menggunakan media sosial untuk pemberitaan. tak seperti dulu. kejadia sedikit apapun langsung update di TV namun sekarang jarang sekali pemberitaan yang di tampilkan di TV apa lagi jika masalah aksi yang mengkritisi pemerintah .

Sahabat yang ingin mengakses WA, IG dan FB secara bebas tanpa di batasi sobat bisa Menggunakan VPN. Sobat tidak perlu khawatir VPN tidak pernah mengakses foto dan FIle pribadi kita karena tidak di berikan Akses . VPN merupakan aplikasi untuk membuka sebuah situs yang di batasi dengan menggunakan port lain. Jika di batasi di Indonesia kita bisa menggunakan server singapura, Belanda dan Lain-lain . Namun tak pernah ada VPN membocorkan data-data penggunanya. karena tak memiliki akses untuk itu.

Untuk keamanan sendiri Malware memang masuk akal namun hal tersebut juga jika digunakan untuk mengakses situs-situs berbahaya. yang mengandung malware. Jika WA, FB dan IG saya rasa tidak. 

0 Response to "Cara Menggunakan WA , IG Secara Normal Pasca Diblokir oleh Kominfo Update 24 Mei 2019"

Posting Komentar