Home Base TH 6 Menjaga Loot dengan Air sweeper

 
Home Base TH 6 COC Farming Mode dengan Air sweeper

selamat pagi sahabat android , nah di pagi ini sebelum farming mode tinggal kenangan , kali ini saya akan share Home Base TH 6. karena kebiasaan update town hall tinggi . hehehe .

Farming Mode TH 6 atau base untuk menjaga loot TH 6 . di TH 6 update beberapa bulan yang lalu yaitu air sweeper , namun masih banyak blog yang kudet . jadi untuk kepuasan para clasher saya akan share Home Base TH 6 .

di TH 6 mungkin Loot masih belum susah di dapatkan dan update relatif masih cepat . jadi sebenarnya untuk TH 6 tidak perlu memakai home base terbaik . namun bagaimana yang jarang membuka COC . nah mungkin itulah kegunaan Base terbaik .

di TH 6 kehilangan Loot paling tinggi 250.000 , namun untuk TH setaranya itu tergolong sangat menyusahkan , tapi belum ada Dark . hehehe .

tanpa basa basi lagi Berikut Home Base COC TH 6 menjaga loot terbaru  :

 


telah menjadi kebiasaan di blog ini ya update 1 Base COC , menurut admin daripada banyak-banyak nanti jadi bingungkan . nah buat para visitor yang tidak puas tenang Base akan kami update terus . silahkan berkunjung lagi . semoga bermanfat Home Base TH 6 Terbaik dengan air sweeper . !!! wassallam 

0 Response to "Home Base TH 6 Menjaga Loot dengan Air sweeper"

Posting Komentar