tools Hack COC yang masih work tanpa survey 2015

 
tools Hack COC yang masih work tanpa survey terbaru desember 2015

Crack COC untuk menambah Gems  - selamat malah sahabat clasher kali ini saya share sedikit trik curang menambah gems di Clash of Clans terbaru 2015 

nama aplikasi ini adalah Gems Generator , sebuah aplikasi yang di websitekan . cara untuk menggunakannya juga cukup mudah .

namun keberhasilan tools ini tergantung pada anda , dari pengalaman yang menggunakan gems generator tidak work pada verifikasi 2 langkah karena memang aplikasi ini membutuhkan akses untuk menambah Gems anda .

di aplikasi tersebut cukup jelas , karena tertera Gold : d isi dengan jumlah gold yang anda inginkan , Elixir dan Gems , sesuai dengan Jumlah yang anda inginkan . namun silahkan gunakan dengan bijak jika tidak ingin di banned . terima kasih . email dan pasword tentunya , akun COC anda !!!

untuk menggunakannya silahkan klik  http://supercell-recovery.ye.vc/ 

supercell recovery  , Gems Generator work !!! work at town hall 7 ke atas , karena harus ada Dark Elixir , jika tidak ada dark elixir harus maka akan kesalahan atau error .

ctt : penulis tak bertanggung jawab atas akun anda  

3 Responses to "tools Hack COC yang masih work tanpa survey 2015"

  1. saya coba pake verifikasi tidak work ya !!! setelah lepas verifikasi dan coba lagi , jadi work 100% , elixir , gold dan gems nambah .

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus