Kombinasi troops terbaik TH 7 Clash of Clans

strategi  menyerang TH 7 Clash of Clans dapat 3 bintang

Clash of Clans Townhall 7 -  selamat pagi para clasher sahabat android soft . di pagi yang agak mendung ini saya akan sedikit membagikan kombinasi menyerang untuk mendapatkan 3 bintang di TH 7  . tanpa basa basi lgi berikut beberapa kombinasi yang biasa di pakai di TH 7 untuk mendapat 3 bintang COC :

1. Full Naga + Spell Petir + CC Naga ( Lawan TH 7 )

nah ini bukan sebuah kombinasi hehe , membawa 11 Naga dan 3 spell petir , sudah jelas dapat meluluh lantakkan TH 7 . meskipun tak menggunakan seluruh naga pasti mendapatkan bintang 3 , 100% . spell petir digunakan untuk menghancurkan AD yang searah dengan air sweeper  . 

2. Full Naga + Spell petir + CC Balon ( Lawan TH 7 & TH 8 )

untuk TH 7 ya sudah jelas ya sahabat android , nah gimana kalau dapat TH 8 apalagi kalau kita TH 7 Up jelas dalam war kita akan mendapat TH 8 nah inilah yang susah penempatan naga harus sangat di perhatikan , full bintang tergantung bagaimana cara kita menmpatkan naga . intinya dalam serangan ini adalah lepas Naga baru Balon .

3. Full Naga + Range spell / Health spell + CC Balon ( lawan TH 7 & TH 8 )

intinya masih sama dengan di atas cuma yang berbeda adalah spell , spell yang di bawa adalah 2 spell nyawa ( health spell ) dan 1 spell range (spell cepat ) . untuk kombinasi ini yang di perlukan adalah penempatan naga dan spell .
4. Hog Rider + Wizard +Spell Health + CC Hog ( Lawan TH 7 & 8 )

 dalam kombinasi ini yang di bawa adalah 26 Hog Rider (Army 130 ) , 5 wizard ( Army 20 ) ,  2 Naga (Army 40) , dan 10 Arcer ( Army 10 ) , spell health semua .  untuk pasukannya tergantung kebutuhan kita , ini merupakan strategi yang menurut saya bergantung keberuntungan dan penempatan spell . karena Hog lemah akan giant bom .  strategi ini bagus untuk base yang rapat .    naga di gunakan untuk membunuh CC jadi haruslah memancing cc terlebih dahulu , tidak eperti menggunakan naga .
sebenarnya masih banyak ystrategi-strategi menyerang yang bisa digunakan namun yang sering saya gunakan adalah ke 4 di atas , strategi tergantung si pemakai . jadi mohon maaf jika attack tidak maksimal karena keberhasilan strategi juga tergantung pada base lawan . jadi pilihlan yang mana yang tepat . jika lemah udara gunakan Serangan udara sebaliknya jika lemah darat gunakan darat .  semoga bermanfaat , sekian artikel Kombinasi troops terbaik TH 7  Clash of Clans  . wassalam !!!

0 Response to "Kombinasi troops terbaik TH 7 Clash of Clans"

Posting Komentar