Cara Mengganti Nama COC yang sudah Pernah di ganti Sebelummnya

 
Cara Mengganti Nama COC yang sudah terpakai

Selamat malam sahabat Blogger kali ini saya akan share cara mengganti nama Clash of Clans yang Sudah tidak bisa di Ganti lagi , atau sudah ganti Nama satu kali .

ya karena pihak super cells , memang hanya membatasi kita untuk mengganti nama hanyalah 1x saja , memang ada peringatannya , hal tersebut membudan ingin menggat para clasher tidak puas . dan ingin mengganti nama berkali-kali .

tanpa basa-basi lagi langsung saja berikut Cara mengganti Nama COC yang tidak bisa di ganti lagi / sudah terpakai .

1. masuk ke menu Setting ( icon gear ) setela itu  Help and Support

2.  Klik menu New Conversation ( Pesan ) di Pojok kanan Atas

3.  Kirimkan Pesan kepada Supercells ,
  • pesan berisi alasan kenapa kamu mau mengganti Nama akun COC kamu , tentunya dengan menggunakan Bahasa inggris .  buat alasan yang masuk akal sehingga supercells bisa menerima alasan tersebut .
  • Jika alasan bisa di terima maka pihak Supercells ,akan menyetejui penggantian Nama akun kamu dan secara otomatis Nama desa akan terganti .
Contoh format pengiriman pesan  supercell :

Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me.
Thanks

Artinya
Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sebelumnya) ke (nama baru) karena nama lama saya membuat orang-orang benci dengan saya.
Terima Kasih



itulah tadi  cara mengganti nama COC yang sudah pernah di ganti sebelumnya . semoga bermanfaat . wassalam

3 Responses to "Cara Mengganti Nama COC yang sudah Pernah di ganti Sebelummnya"