Kombinasi Troops TH 7 untuk mencari Loot terbaik

 
Kombinasi Troops TH 7 untuk mencari Loot terbaik
selamat sore sahabat Android , hari ini baru sempat posting lagi dan setelah melihat kata kunci saya tertarik untuk memposting Kombinasi troops TH 7 untuk mencari Loot , setelah kemarin untuk War 3 bintang . 

untuk mencari loot di bedakan 3 yaitu mencari Gold , Elixir atau Dark Elixir , kita aka Bahas di bawah ini :

1. Kombinasi Umum , Gold dan Elixir 
kombinasi ini  untuk clasher yang inngin mencari Gold dan Elixir , kombinasi yang di maksud adalah Barcer ( Barbarian Arcer ) . yaitu 3 barrack train barbarian dan 1 barrack train Arcer .kombinasi yang di peruntukkan untuk Elixir dan Gold yang ada di tambangnya bukan di dalam penyimpanan .  namun untuk kombinasi ini biasanya kita harus korban tropy namun untung GOLD dan ELIXIR serta DARK .
2. Kombinasi Giant Healer , Wall Breaker Arcer .
kombinasi ini biasa digunakan untuk mencuri elixir dan gold yang ad di Penyimpanan dan agak susah jika untuk yang menyebar membawa 1 healer dan 18 Giant , 6 wall dan sisanya arcer . kombinasi ini di peruntukkan untuk clasher yang tidak ingin kehilangan tropy namun sering sekali kita gagal mendapatkan Loot . namun jika strategi tepat kita akan mendapatkan Dark Elixir yang banyak
3. Kombinasi Hog Arcer Wizard . 
untuk yang satu ini haruslah korban dark elixir , namun biasanya kita akan untung GOld dan Elixir .membawa 18 Hog dan 8 wizar , 6 wb sisanya arcer . itu memudahkan kita untuk meluluh lantakkan base lawan . namun tentunya kita harus merugi dark . kombinasi ini cocok untuk tropy .
Namun untuk saran saya untuk mencari loot bagusnya hanya menggunakan Kombinasi Barcer , kita akan sangat untung , namun untuk tropy itu tergantung keberuntungan . sekian positnga mengenai Kombinasi Troops TH 7 untuk mencari Loot terbaik !! semoga bermanfaat , wassalam

0 Response to "Kombinasi Troops TH 7 untuk mencari Loot terbaik"

Posting Komentar