Cara Cepat Untuk mendapatkan Dark ELixir banyak TH 7 COC

Cara Cepat Untuk mendapatkan Dark ELixir banyak TH 7 COC

selamat sore sahabat blogger , kali in saya share mengenai cara mencari Dark Elixir  Town Hall 7 dengan cepat . Dark elixir merupakan harta yang sangat sulit untuk di dapatkan karena sangat di jaga keras oleh para pemiliknya . biasanya di simpan dan lebih di lindungu dari town hall . 

dalam war yang paling penting adalah town hall tapi dalam attack biasa yang paling penting adalah dark elixir . yups kegunaan dark elixir sendiri adalah untuk membangkitkan atau Memunculkan Barbarian King pada TH 7 dan Arcer Quen pada TH 9 . dark elixir juga di gunakan dala Dark barrack untuk membuat troop dark misal : minions , hog , golem , valkerie , witch dan Lavahoon . Dark elixir juga digunakan untu meload inferno towers pada TH 10 . dark elixir sendiri di buat oleh dark elixir drill namun jumlah yang relatif sedikit pada TH 7 oleh karena itu untuk mendapatkandark elixir dengan cepat haruslah mencuri . namun tentunya mencuri dark elixir sangat sulit karena di jaga ketat .  tak seperti dulu sebelum di update yang masih bisa menggunakan spell petir . 

nah tentunya untuk mencuri dark elixir dengan cepat haruslah menggunakan strategi . Nah berikut saya share strategi yang di gunakan untuk mencuri Dark Elixir . langusng saja tanpa memberikan poin-poin . Strategi pertama adalah dengan menggunakan full naga ,strategi yang satu ini sangatlah berhasil untuk mencuri dark elixir namun train yang terbilang relatif lambat mungkin menjadi kendala .

Strategi Giant Healer , untuk strategi yang satu ini terbilang sangaqt berhasil tergantung bagaimana penempatannya . untuk mencari dark elixir tempatkan giant di tempat termudah di dimana wizard dan arcer dapat menangkau dark elixir atau termudah di tembus ke dalam . kemudian ingat juga untuk membawa wb untuk memudahkan kita menjangkau dark elixir .

saya hanya ingin menambahkan sedikit , perlu di ingat bahwa jika ingin mendapatkan yang satu maka harus mengrbankan yang lain , namun untuk strategi Gian Healer jika kita menggunakan dengan penempatan yang baik kita akan untung semuanya dan ingat jangan lupa untuk membawa speell . ingat pula untu melihat jumlah lootnya . demikian mengenai Cara Cepat Untuk mendapatkan Dark ELixir banyak TH 7 COC semoga bermanfaat wassalam

0 Response to "Cara Cepat Untuk mendapatkan Dark ELixir banyak TH 7 COC"

Posting Komentar