Tips Memaksimalkan Serangan menggunakan Giant COC

 
Tips Memaksimalkan Serangan menggunakan Giant COC

Giant biasanya digunakan untuk TH 6 ke bawah untuk war , karena Barrack belum mampu metrain Naga , adi Giant adalah pilihan lainnya . untuk memaksimalkan serangan menggunakan Giant biasanya berbeda dengan menggunakan naga .

Giant biasa di kombinasikan dengan healer dan wall breaker , wizard dan beberapa arcer ,wall breaker untuk membuka tembok pertahanan dan healer untuk menambah nyawa giant , Gian sangat lemah terhadap wizard tower . yang menggunakan giant usahakan yang pertama di incar adalah AD  setelah AD hancur lepaskan healer . untuk menambah nyawa  giant , ingat juga untuk menggunakan wb .  kemudian semua defens lawan akan fokus pada giant dan lepaslah wizard d belakang giant dan arcer untuk menghancurkan semua bangunan lawan .

Dalam menggunakan kombinasi giant sangat di perlukan untuk memancing CC lawan , dan usahakan untuk membawa 2 healer biasa di isi satu di CC war atau di buat sendiri untuk TH 6 . jangan mengkombinasikan giant dengan CC Naga itu merupakan kesalahan fatal untuk TH 6.  untuk lebih lanjutnya saya akan Share Kombinas terbaik untuk TH 6 , sekian postingan Tips Memaksimalkan Serangan menggunakan Giant COC , semoga bermanfaat !!! wassalam .

0 Response to "Tips Memaksimalkan Serangan menggunakan Giant COC"

Posting Komentar