Aplikasi Android yang Harus di Install saat Mudik Lebaran

Aplikasi Android yang Harus di Install saat Mudik Lebaran

Aplikasi Android yang Harus di Install saat Mudik Lebaran - Salam sejahtera bagi kita semua para sahabat Android Soft , tidak terasa hari ini sudah pertengahan ramadhan dan sebentar lagi ramadhan akan meninggalkan kita . tentunya sudah menjadi tradisi bagi kita masyarakat indonesia yang mencari kerja di luar kota pastinya Mudik , Alias kembali ke kampung halaman untuk Merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar tentunya .


Merayakan hari Raya ID di kampung halaman sendiri mempunyai rasa tersendiri dan itu wajib bagi kita para anak rantau tentunya sahabat Android Soft , kata orang Hujan Emas di Negeri orang Hujan Batu di negeri sendiri  , lebih baik di negeri sendiri ... kurang lebih seperti itu sahabat Android Soft. hehe .

Nah Apa saja yang perlu di persiapkan sebelum Mudik , tentunya perlengkapan dan jangan Lupa Android Anda lengkapi dengan Beberapa Aplikasi berikut untuk Memudahkan Anda dalam perjalanan Mudik Lebaran , aplikasi apa sajakah itu Berikut Beberapa Aplikasi Android yang Harus di Install Sebelum Berangkat Mudik Lebaran :

1. Google Maps Untuk Android
pastinya para sahabat Android Soft , Google Maps berfungsi sebagai Peta , petunjuk Arah anda , dan menunjukkan jalan tercepat untuk sapai ke tujuan kita . sangat berguna saat mudik lebaran sahabat Android Soft .

2. Traveloka
Nah aplikasi ini juga sangatlah berguna untuk mencarikan Anda tiket Pesawat murah  , hotel di seluruh Indonesia . sangatlah berguna bagi Anda yang naik kendaraan umum atau Naik pesawat untuk muding dengan traveloka . atau di jalan namun ingin cari penginapan nah di traveloka jagonya . cari hotel maksudnya sahabat Android soft

3. LM - Info Traffic Lalu Lintas (LewatMana Lite)
nah bagi Anda yang lewat daran , aplikasi yang satu ini nih perlu kamu install saat mudik , Aplikasi yang memantau arus lalu lintas , dan kemacetan sehingga para sahabat Android soft tidak terjebat macet .

4. Lacak Mesjid
kalau yang satu ini juga wajib Anda install sahabat , kegunaan dari Aplikasi ANdroid ini adalah melacak mesjid terdekat di daerah dimana Anda sekarang . jadi jikalau ingin beribadah nah tidak perlu khawatir lagi .

Nah mungkin itulah beberapa Aplikasi yang harus sahabat miliki saat Mudik Lebaran , oyh sahabat jangan Lupa juga untuk Mengisi kuota anda sebelum Mudik . itu wajib juga shabat . karena internet itu sangat penting apalagi saat dalam perjalanan . dan ke empat aplikasi tersebut haruslah menggunakan jaringan internet . sekian . wassalam

0 Response to "Aplikasi Android yang Harus di Install saat Mudik Lebaran"

Posting Komentar