Update COC Selanjutnya terbaru 2016 Star Bonus , Treasury , and Loot Cart

 
Update COC berikutnya terbaru 2016

Update Preview: Star Bonus, Treasury and Loot Cart
 Hello Clashers,

    As mentioned in our latest posts, we’re currently working on an update that we intend to roll out as soon as possible. In the meantime here is a preview of what’s coming:

    Introducing the new Star Bonus! Win five stars in Multiplayer attacks in order to win a daily resource bonus!

    Housed in your Clan Castle, the Treasury is the safest place to store resources. Your daily Star Bonus and War Loot Bonus are automatically stored in the Treasury for safeguarding and only a very small percentage can be stolen.

    Last but not least, we’ll introduce the Loot Cart. After your village has been attacked, a percentage of the stolen resources will be added to a Loot Cart in your Village. Once you collect the resources from the Loot Cart, these will be transferred to your Treasury for safeguarding.

    Besides these new features, the update will also include a few bug fixes and battle balancing tweaks.

    We’ll provide more details soon, stay tuned!

dan di artikan dalam Bahasa Indonesia

  Seperti disebutkan dalam posting terbaru kami, kami sedang bekerja pada sebuah update yang kami berniat untuk menggelar sesegera mungkin. Sementara itu di sini adalah preview dari apa yang datang:

    
Memperkenalkan Bonus Bintang baru! Menang lima bintang dalam serangan Multiplayer untuk memenangkan bonus sumber daya setiap hari!

    
Bertempat di Anda Clan Castle, Departemen Keuangan adalah tempat paling aman untuk menyimpan sumber daya. Bonus Bintang harian Anda dan Bonus Perang Loot secara otomatis disimpan di Departemen Keuangan untuk menjaga dan hanya persentase yang sangat kecil dapat dicuri.

    
Last but not least, kami akan memperkenalkan Cart Loot. Setelah desa Anda telah diserang, persentase dari sumber yang dicuri akan ditambahkan ke Cart Loot di Desa Anda. Setelah Anda mengumpulkan sumber daya dari Cart Loot, ini akan ditransfer ke Treasury Anda untuk menjaga.

    
Selain fitur baru, update ini juga akan mencakup perbaikan bug dan tweak pertempuran balancing beberapa.

    
Kami akan memberikan rincian lebih lanjut segera, menantikan!

Dan untuk update selanjutnya akan membuat kita sangat gembira karena Loot kita benar-benar aman . nah itulah info mengenai Bocoran Update Selanjutnya COC terbaru 2016

0 Response to "Update COC Selanjutnya terbaru 2016 Star Bonus , Treasury , and Loot Cart"

Posting Komentar