Download NFS Most Wanted Apk Gratis full 2016 + Data

Download NFS Most Wanted Apk Gratis terbaru 2016

Download NFS Most Wanted Apk Gratis - Merupakan versi terbaru dari Serial Game Most Wanted . Pacu mobilmu dan jadilah juara .


Game Most Wanted Apk , sangat seru untuk dimainkan game dengan Genre Balapan Mobil ini sangat banyak dan Sangat Populer dimainkan .

Need for Speed Most Wanted Informasi Game 
Nama : Need for Speed Most Wanted Apk
Version : 1.3.69
Ukuran : 523 MB
Mode : Online
Android : 2.3 +
Upload : 28 Maret  2016

Tentang Games
Need for Speed™ Most Wanted adalah permainan balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed.

Gameplay
Most Wanted, seperti lainnya Need For Speed game​​, pada dasarnya adalah mengemudi dan game balap, di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Polisi mengejar sekali lagi telah terintegrasi ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain, seperti Need For Speed: Hot Pursuit. Sebagai pemain mengendalikan mobil lebih cepat dan semakin bergantung pada meningkatkan kecepatan nitro oksida, oksida meter sekarang isi ulang secara otomatis untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada tahun NFS, dan urutan mengemudi menjadi serba cepat. Tiga daerah berbeda yang ditawarkan di kota Rockport, bersama dengan cuaca bersepeda. Kegiatan balap terjadi antara matahari terbit dan terbenam, tidak seperti di bawah tanah di mana peristiwa itu terjadi pada malam hari. Sebuah Grand Theft Auto mirip Gratis Roam modus disediakan, tapi masih terbatas pada mode karier, serta mengejar berbasis peristiwa dalam mode lainnya.

NFS Most Wanted 17 Parts
Status: Completed

Cara Instal : 
1. ownload Need for Speed Most Wanted Apk + Data nya
2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
4. Instal Apk nya sampai selesai
5. Sekarang rename Folder com.ea.games.nfs13_row menjadi com.ea.games.nfs13_na
6. Copy folder com.ea.games.nfs13_na letakkan ke Android / Data 
7. Mainkan Game nya


Berikut Link  Download NFS Most Wanted Apk Gratis full 2016  :

0 Response to "Download NFS Most Wanted Apk Gratis full 2016 + Data"

Posting Komentar