Bug Indosat Membeli gems Gratis Clash of Clans dan Clash Royale

Bug Indosat Membeli gems Gratis Clash of Clans dan Clash Royale

Bug Indosat Membeli gems Gratis Clash of Clans dan Clash Royale - malam ini ramai perbincangan di forum-forum Clash of Clans dan Clash Royale Mengenai Bug salah satu penyedia layanan Indosat . karena Adanya kesalahan atau Bug banyak yang memanfaatkan untuk Membeli Gems Gratis untuk Clash of Clans dan Clash Royale .

Namun Pertanyaannya Apakah Aman untuk Melakukan Pembelian Gems dengan Memanfaatkan Bug Kartu Indosat ini 

itu adalah bukti pembelian beberapa user Clash of Clans dan Clash royale menggunakan Bug Indosat , Namun Sebenarnya ini merupakan pembelian Legal yang Semua pembelian yang telah dilakukan dengan memanfaatkan Bug ini Akan di masukkan kedalam tagihan Anda .

Yang ingin membeli Gems Gratis Secara Aman dan legal tanpa di datangi ,
Baca Selengkapnya >>>> Cheat COC Gems gratis work 8.212.9

Dan pada Akhirnya Akan datang Pihak Dari Indosat untuk menagih Anda untuk pembelian yang Anda lakukan dengan memanfaatikan bug ini karena Semua IP dan Alamat Anda Akan tercatat di Pusat Penyedia Layanan Indosat .

Jadi Mungkin sekedar saran Dari Admin sendiri Janganlah lakukan transaksi Apapun dengan memanfaatkan bug indosat karena Akan di kenakan biaya atau tarif kepada Anda sendiri . Harusnya jika kita Bijak artinya Janganlah cuma melaporkan Kepada Costumer hal yang merugikan kita kenapa kita tidak pula melaporkan hal yang menguntungkan kita dan merugikan Pihak Penyedia layanan .

Sekian Info Bug Indosat Membeli gems Gratis Clash of Clans dan Clash Royale

0 Response to "Bug Indosat Membeli gems Gratis Clash of Clans dan Clash Royale"

Posting Komentar