Penjelasan Clone Spell New Elixir Spell Update Clash of Clans Mei 2016

Penjelasan Clone Spell ,Elixir Spell Update Clash of Clans  Mei 2016

Sesuai dengan jani dari Supercell kemarin , hari ini akan ada sneak peak baru dan kini Supercell memunculkan Elixir Spell baru lagi , yaitu Clone Spell . nah bagaimana kegunaan dari Clone Spell ini , nah itulah yang akan aadmin Android Soft jelaskan pada kesempatan kali ini .

Pada forum resmi CLash of Clans menjelaskan Turn this spell into a pop-up army! Clone Spells create a circle of spawning that creates limited-lifetime copies of troops that enter it! Available at TH10!

Baca Juga
Penjelasan Update Baru Clash of Clans Skleton Spell New Dark Spell

Mengubah Spell ini menjadi Pasukan pop-up atau dalam dunia Naruto Edotensei , membangkitkan pasukan ! seperti spell-spell sebelumnya , Spell Clone membuat lingkaran yang menciptakan salinan terbatus dari pasukan yang masuk kedalam Area Lingkaran tersebut  ! Spell ini sendiri , Tersedia untuk Town hall 10 keatas .

Untuk membuatnya sendiri hanyalah membutuhkan 4400 elixir untuk level pertama dan mensummon semua pasukan yang ada di dalam lingkaran . Spell yang menurut saya sangatlah berguna . dengan bantuan Spell ini maka jumlah pasukan menyerang kita bisa menjadi 2x Lipat lebih banyak .

Jangan Lupa
Download Clash of Clans 8.332.2 Latest version update 24 Mei 2016

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat Pada Sneak Peak CLone Spell di bawah ini  New Elixir Spell


itulah sedikit penjelasan mengenai Update Spell baru dari CLash of CLans jadi sampai sekarang ini  Supercell memunculkan 2 New Spell pada maintenance berikutnya yaitu New Dark Spell dan New Elixir Spell yang masing-masing kegunaannya untuk mensummon pasukan .

0 Response to "Penjelasan Clone Spell New Elixir Spell Update Clash of Clans Mei 2016"

Posting Komentar