Penjelasan Update Baru Clash of Clans Skleton Spell New Dark Spell

Penjelasan Spell Baru  Clash of Clans Skleton Spell update terbaru Mei 2016

Selamat malam sahabat Android Soft masih bersama admin , kali ini kembali membagikan Bocoran baru Update clash of clans Selanjutnya , admin sendiri memprediksi Update CLash of Clans kali ini pada maintenance COC 20 mei 2016 . atau pun besok . namun itu hanyala prediksi dari admin . kita tunggu saja .

Kembali lagi pada topik kali ini Super cell menghadirkan Dark Spell baru yang bisa di buka pada Town Hall level 9 yaitu Skeleton Spell , dari Forum resmi Clash of Clans menjelaskan  "Available at Town Hall 9, the Skeleton Spell allows you to summon an army of Skeletons anywhere on the battlefield! "

Tersedia diTown Hall  9, Skeleton Spell memungkinkan Anda untuk memanggil tentara Tengkorak di mana saja di medan perang!

pada penjelasan singkat tersebut Skeleton spell seperti halnya Spell biasa yang bisa di letakkan dimana saja tanpa ada batasan Zona merah . ini memungkinkan makin serunya dan perlunya strategi untuk menghancurkan base lawan . tak lepas dari itu perlu pula susunan base untuk menghalau serangan lawan . strategi haruslah makin ditingkatkan .

Jangan Lupa
Download Clash of Clans 8.332.2 Latest version update 24 Mei 2016

Para CLasher benar-benar akan disuguhkan kembali dengan update besar-besaran pada maintenance selanjutnya Clash of Clans tidak sabar . tunggu saja  . jadi sampai malam ini Sudah ada Tiga Bocoran Update Clash of Clans Selanjutnya . Friendly Chalange , New Level Defens , New Dark Spell
.

Sekian info mengenai Penjelasan Update Baru Clash of Clans Skleton Spell New Dark Spell

0 Response to "Penjelasan Update Baru Clash of Clans Skleton Spell New Dark Spell"

Posting Komentar