Penjelasan Update COC Friendly Challenge Mei 2016

Bocoran Update Clash of Clans Mei 2016 Friendly Challenge

Kapan update COC friendly Challenge ? Selamat pagi sahabat Android soft maintenance coc sebelumnya menjelaskan akan ada update besar-besaran kembali untuk maintenance berikutnya . prediksi admin sendiri pada akhir bulan Mei ataupun awal bulan juni 2016 . namun bisa saja lebih cepat dari itu .
Baca Juga
Bocoran Update COC Selanjutnya Akhir Bulan Mei 2016 Cannon level 14, Lava Hound 4, Balloon 7 and more

untuk Bocoran update COC selanjutnya mei 2016 akan memperkenalkan Battle sesama clan ataupun Friendly Challenge . seperti halnya pada clash royale , satu clan saling beradu , ini sangatlah menguntungkan untuk kita menguji kekuatan base kita  

untuk penjelasan mengenai friendly challenge ini baca di bawah ini update selanjutnya COC

Baca Juga
Penjelasan Update Baru Clash of Clans Skleton Spell New Dark Spell

Memperkenalkan Friendly Challenge!
Friendly Challenge  menyerang satu sama lain untuk latihan, kompetisi, atau sekadar menyenangkan! Friendly Challenge tidak terbatas dan tidak akan dikenakan biaya emas atau mengkonsumsi Pasukan, Spell, Heroes atau Trap. Anda juga tidak akan mendapatkan Resource, Tropi  atau bonus lainnya.


Mengeluarkan Friendly Challenge:
Untuk mengundang clanmates atau teman anda untuk battle , menyerang desa anda, cari tombol "Challenge" yang baru di bagian atas Clan chat. Anda dapat memilih antara tata letak aktif Anda atau tata letak disimpan valid lainnya, termasuk Basa War. Tambahkan beberapa teks kustom (atau tidak) dan pasca ramah Tantangan ke Clan chat. Sederhana!

Setelah diposting, setiap anggota Clan Anda dapat menerima Friendly Challenge dan melancarkan serangan terhadap tata letak yang Anda pilih. Jangan khawatir, mereka tidak akan dapat mencuri apapun dari Resource  atau Tropy. Setiap Pasukan  yang ada di Anda Clan Castle saat Anda memposting akan digunakan sebagai pasukan pertahanan, tetapi Anda tidak akan kehilangan isi Clan castle anda .


Menerima Friendly Challenge:
Ketika Anda menerima Friendly Challenge , Anda akan menyerang desa clanmates  , menggunakan Pasukan Anda saat ini. Segala sesuatu yang Anda keluarkan akan dikembalikan kepada Anda setelah pertempuran, jadi jangan menahan!
Replay dan hasil serangan Anda akan tersedia di Clan chat. Tentu saja, jika Clan Anda tidak bisa menunggu selama itu, mereka dapat menonton serangan langsung /live battle .


Praktek, sempurna dan Percobaan!
Friendly Challenge akan memberikan Anda dengan cara yang mengagumkan untuk meningkatkan keterampilan Anda menyerang,pertahanan layout defensif Anda, percobaan dengan pasukan yang berbeda atau hanya bersenang-senang. Menguji komposisi pasukan yang berbeda, ide layout baru, atau mencoba sesuatu yang gila! Clan dapat mengatur kompetisi, atau hanya memiliki duel kembali-dan-sebagainya.

Kami berharap melihat Friendly Challenge banyak digunakan! Kita melihat kemampuan untuk berlatih serangan setiap saat membantu memotivasi menyerang baru dan strategi bertahan, dan bantuan Clans mendapatkan lebih baik dalam bermain bersama-sama.

Baca Juga
Penjelasan tambahan Friendly Challenge Pembatasan Tata Letak dan Perubahan Hari Persiapan Perang

itulah sedikit penjelasan mengenai  update COC friendly Challenge yang memungkinkan kita untuk battle sesama clan , untuk menguji pasukan dan base kita . bermain COC kini akan tambah menarik dengan adanya Friendly Challenge ini untuk bersenang-senang dengan anggota clan . banyak yang tidak sabar menunggu update COC ini Friendly Challenge  semoga bermanfaat wassalam .

Jangan Lupa
Download Clash of Clans 8.332.2 Latest version update 24 Mei 2016

0 Response to "Penjelasan Update COC Friendly Challenge Mei 2016"

Posting Komentar