Bocoran Update Clash Royale 4 Juli 2016 Change Balance

Bocoran Update Clash Royale  4 Juli 2016 Change Balance

Bocoran Update Clash Royale  4 Juli 2016 - Penyebab Clash Royale Maintenance 4 Juli 2016 . Balance Change Coming yups adanya update dan penyesuain Card Clash Royale yang merupakan cara dari Supercell untuk menyeimbangkan Battle , khususnya penggunaan kartu dan tingkat kemenangan dengan kartu tersebut . itulah tujuan utama dari Balance Change .


Nah pertanyaan selanjutnya kartu Apakah yang Akan mengalami perubahan pada Change Balance 4 Juli 2016 mendapatng nah berikut Penjelasannya .dan mengambil kartu yang paling jarang digunakan  
Skeleton Army: count Skeleton meningkat menjadi 21 (dari 20)

menemukan dia ! Hilang 4 Skeleton bergabung dengan tentara.

Goblin Barrel: biaya Elixir menurun menjadi 3 (dari 4), Goblin menyebarkan waktu meningkat menjadi 1.2sec (dari 1sec), dampak kerusakan dihapus

Perubahan kami sebelumnya tidak mengalami perubahan, jadi kita mencoba sesuatu yang lebih liar! 3 Elixir menempatkan Goblin Barrel setara dengan Miner untuk serangan kejutan dan nilai, sementara masih tersisa counterable oleh Arrows, Zap atau Spirits Api.

Giant Skeleton: Kerusakan meningkat sebesar 20% (tidak mempengaruhi Death Kerusakan)

ke menara musuh cukup menantang untuk Giant Skeleton - sebagaimana mestinya - tapi setidaknya dengan perubahan ini dia akan menjadi salah satu-shotting Goblins di jalan.

Dark Prince: Kerusakan meningkat sebesar 8%

Sampai perubahan terakhir , Dark prince mendapatkan setengah kerusakan sebanyak Prince . Perubahan ini membawa nilai-nya kembali sejalan dengan saudara emasnya.

Bomber: Kerusakan meningkat sebesar 9%

Meskipun beberapa meningkatkan sudah, Bomber belum melihat pengaruh besar dalam penggunaan di atas. kerusakan tambahan akan membuat dia bahkan lebih mematikan dan mudah-mudahan pilihan yang menarik lagi.

Wizard : kecepatan serangan meningkat menjadi waktu 1,6 detik (dari 1.7sec)

Sebuah kecepatan serangan lebih cepat harus meningkatkan nilai Wizard bila dibandingkan dengan sepupunya yang lebih menarik nya, Ice Wizard .

Inferno Tower: hitpoints meningkat sebesar 6%

Dalam update berikutnya, Zap dan Freeze akan baik ulang kerusakan InfernoTower. Kami memberikan Inferno Tower beberapa hitpoints lebih untuk mengkompensasi hal ini, dan untuk tingkat penggunaannya rendah

Elixir Kolektor: Sekarang terpengaruh dengan memperlambat dan mempercepat efek (Poison, Freeze, Zap, Kemarahan, Ice Wizard)

Elixir Kolektor memiliki tingkat penggunaan yang sangat tinggi. Belum terpengaruh oleh efek memperlambat atau mempercepat (sampai sekarang: 4/7 ), sehingga perubahan ini akan ada penurunan sedikit dan juga membawa konsistensi dengan Inferno tower berubah di atas.

Tombstone: hitpoints meningkat sebesar 9%

Tombstone memiliki persaingan ketat sebagai pilihan defensif 3 Elixir, sehingga tingkat penggunaan yang rendah. hitpoints ekstra harus membuatnya lebih menarik dan alternatif menarik untuk Cannon.

Bom Tower: hitpoints meningkat sebesar 6%

Bom Tower terlihat sangat jarang di bagian atas, namun memiliki menunjukkan cukup baik pada awal hingga tingkat pertengahan. Peningkatan hitpoint kecil harus membuatnya lebih relevan dan menarik di Arena tinggi, tanpa kuat dalam Arena rendah.

nah itulah beberapa peningkatan Card Battle mulai dari Hitpoint , Damage , Dan speed semua bertujuan untuk penggunakaan Card yang lebih sering . demikian Bocoran Update Clash Royale  4 Juli 2016 Change Balance . wassalam

0 Response to "Bocoran Update Clash Royale 4 Juli 2016 Change Balance"

Posting Komentar