Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016 tanggal 28 Juni 2016

Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi SBMPTN 2016  - selamat siang sahabat blogger hari ini 28 Juni 2016 adalah hari yang paling menegangkan bagi adik-adik calon mahasiswa di seluruh Indonesia , karena hari ini kurang lebih 2 Jam lagi akan mengetahui hasil seleksi masuk perguruan tinggi ngeri diseluruh indonesia .
Pengumuman SBMPTN 2016 atau seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri di seluruh indonesia dimana jalur ini merupakan jalur masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia dengan seleksi , atau dengan menggunakan tes . dimana maka akan di pilih sesuai dengan peringkat nilai tertinggi dari hasil teks yang telah di lakukan sebelumnya . dan di umumkan secara serentak hari ini 28 Juni 2016 , yang lolos dan tidak lolos seleksi . tentunya bagi para Calon mahasiswa dan Wali , pengumuman SBMPTN adalah sangat di Nantikan .

Hasil seleksi SBMPTN 2016 akan diumumkan mulai tanggal 28 Juni 2016 pukul 14.00 WIB, yang dapat diakses pada laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id  atau pada laman mirror :


Cara Cek Pengumuman SBMPTN 2016.

  1. Silahkan akses pengumuman melalui situs resmi www.sbmptn.ac.id atau pengumuman.sbmptn.ac.id atau salah satu link mirror sesuai dengan universitas pilihan anda ,  disana anda akan menjumpai beberapa kolom yang berisi mengenai nomor peserta dan tanggal lahir beserta contonya.
  2. Selanjutnya masukan nomor dan tanggal lahir dengan benar sesuai petunjuk, kemudian lihat hasil nantinya akan muncul beberapa keterangan seperti bertuliskan data diri anda yang menyatkan kelulusan anda disalah satu PTN pilihan, atau kemungkinan lainnya yang berisi mengenai keterangan tidak lulus.
  3. Selain dari pada situs utama anda juga bisa mengakses pengumuman SBMPTN melalui situs utama seperti PTN pilihan anda, tetapi yang paling disarankan melalui situs resmi SBMPTN.
  4. Anda juga bisa mengecek melalui media masa seperti koran setempat di daerah anda biasanya informasi akan dimuat.
Demikianlah mengenah Pengumuman Hasil Seleki SBMPTN 2016  tanggal 28 Juni 2016 , yang kurang lebih akan di buka 2 jam kedepan tepatnya Pukul 14:00 WIB . Selamat kepada Adik-adik yang telah di terima dan untuk yang belum berhasil jangan berputus asa , percaya bahwa allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita . wassalam .

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016 tanggal 28 Juni 2016"

Posting Komentar