Penjelasan Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - part 1

Penjelasan Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - part 1
Penjelasan Update Terbaru Juni 2016  Clash Royale Tournaments Feature - Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kita sedang mengerjakan sesuatu yang sangat menarik! Kami ingin memberikan sedikit info tentang hal itu dan visi kami untuk turnamen dalam game  .


Fundamental :
Keterampilan dan pengalaman bantuan membawa kedalaman penting dari bermain, jadi pertama dan terpenting kami bertujuan untuk memiliki turnamen membuka mendekati level Tournament Rules. Ini juga memberikan benar-benar menarik dan dapat dicapai singkat ke tujuan jangka menengah untuk pemain baru untuk tujuan untuk. Selain itu, semua turnamen yang dimainkan menggunakan Peraturan Turnamen.

Kedekatan:
Kami menciptakan Clash Royale dengan bermain bersama di kamar yang sama di kantor, segera menemukan bahwa ini adalah salah satu cara yang paling menyenangkan untuk bermain. Gagasan untuk dapat menjalankan turnamen ad-hoc lokal dengan teman-teman di pub, tempat kerja atau di mana pun benar-benar menarik - sehingga lokasi menjadi elemen inti dari desain awal.

Bermain dengan orang-orang terdekat adalah yang terbaik untuk cepat, perjodohan aktif dan lebih penonton. Setiap turnamen memiliki lokasi yang berdasarkan mana itu dibuat - presisi dapat ditingkatkan jika Anda mengijinkannya, tetapi itu tidak diperlukan. Ini adalah bagaimana lokasi Anda akan muncul kepada orang lain:

Inklusivitas:
Setelah Anda membuka fitur, gagasan bahwa siapa pun bisa muncul, bermain dan memenangkan Clash Royale turnamen - baik online dan secara pribadi - adalah perasaan yang kita cari. Konsep ini membuat kami mengevaluasi kembali apakah tanda kurung dan eliminasi tradisional sistem akan bekerja. Beberapa playtests internal yang menunjukkan kepada kita bahwa membutuhkan orang untuk online pada waktu yang tepat dari pertandingan mereka tidak bekerja dengan baik seperti yang kita inginkan.

Kami memutuskan untuk pergi dengan sistem perjodohan tertutup sebaliknya, yang berarti setiap turnamen memiliki leaderboard dan perjodohan kolam renang sendiri. Kesamaan dengan / leaderboards lokal global yang bermanfaat untuk memudahkan pemahaman dan skala benar-benar baik untuk turnamen besar, juga. Pendekatan ini merasa seperti fit paling fleksibel dan terbaik bagi semua pemain untuk berpartisipasi dengan langkah mereka sendiri. Bonus: Anda tidak akan perlu untuk meninggalkan klan Anda untuk bermain di turnamen lagi!


Ada banyak lagi yang perlu dijelaskan  jadi pastikan Anda datang kembali besok untuk "Part 2", di mana kita meliputi penciptaan turnamen, keseimbangan dan kemenangan!

0 Response to "Penjelasan Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - part 1"

Posting Komentar