Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - Part 2 Juni 2016

Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - Part 2 Juni 2016

Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - Part 2 Juni 2016 Sekarang bahwa Anda akrab dengan beberapa dari pikiran kita balik turnamen di-game dari Bagian 1, di sini adalah elemen yang lebih praktis


Penciptaan:
Setiap turnamen bebas untuk bergabung, tetapi akan dikenakan biaya Gems untuk membuat - mulai kecil dan pergi semua jalan sampai ke beberapa nomor besar. Kami mengantisipasi berbagai kebutuhan dan keinginan untuk turnamen, jadi kami ingin untuk memungkinkan berbagai ukuran yang akan diadakan. Biaya pembuatan menjadi hadiah renang - dalam bentuk Turnamen Dada - yang lebih besar turnamen, semakin baik hadiah!

hadiah:
Berikut dari "inklusivitas" di Bagian 1, kita ingin ada banyak pemenang di setiap turnamen! Hadiah renang didistribusikan sehingga pada akhir turnamen, hampir semua orang yang ditempatkan di bagian atas leaderboard turnamen memenangkan Turnamen Dada. Tidak mengherankan, pemain # 1 ditempatkan mendapat dada terbesar. Spoiler Alert: Pada turnamen terbesar, # 1 pemain akan memenangkan dada berisi kekalahan 15.000 kartu! Juga, terbesar Turnamen dada mengandung banyak epos dan legendaries!

Keseimbangan:
Anda bisa bermain dalam satu turnamen pada satu waktu, tetapi Anda dapat meninggalkan dan bergabung dengan turnamen baru setiap saat (meskipun kemajuan yang hilang dari setiap turnamen Anda meninggalkan). Namun, Anda tidak dapat bergabung turnamen lain saat Anda sedang membuka Turnamen Dada. Hal ini untuk memberikan jeda alami antara turnamen, mencegah kelelahan dan pastikan orang masih ingin kembali dan bermain pertempuran teratur. Anda dapat memegang salah satu Turnamen Dada pada satu waktu dan tidak mengambil slot di salah satu dari empat ruang utama Anda.

Versi 1:
Ini hanya versi pertama dari turnamen kami fitur. Ada banyak ide-ide untuk hal-hal yang kita ingin menambah, tapi kami ingin meluncurkan versi pertama dan melihat bagaimana Anda mendapatkan dengan itu. Setelah itu di tangan Anda dan kami bisa mendapatkan beberapa umpan balik, kita akan memiliki gagasan yang lebih jelas dari yang bit untuk fokus pada berikutnya.


Kami ingin mendengar pikiran Anda pada forum Clash Royale , demikianlah Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - Part 2 Juni 2016 . wassalam

0 Response to "Bocoran Update Clash Royale Tournaments Feature - Part 2 Juni 2016"

Posting Komentar