Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go di Android

Cara Mengatasi GPS Not Found Pokemon Go di Android

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go di Android - Pokemon Go merupakan sebuah game virtual reality mengumpulkan Pokemon dan membawanya battle , Carilah Pokemon yang Ada di sekitarmu tangkap dan jadikan peliharaan .


Pokemon Go di Android yang merupakan game baru saja Rilis dan untuk di Playstore sendiri masih Belum tersedia sehingga untuk mengunduhnya , masih menggunakan Link luar salah satunya dapat di unduh di Android Soft , langsung Download Pokemon Go 0.29.0 Apk Latest version . 

Nah namun yang Jadi masalah sering sekali di temukan masalah saat memainkan Pokemon Go salah Satunya GPS not found Pokemon Go 0.29.0 Apk , nah bagaimanakah cara mengatasi masalah tersebut . nah akan di bahas pada kesempatan kali ini .


Nah GPS not Found tentunya karena untuk bermain Pokemon Go itu haruslah menggunakan Google Map untuk mengetahui Lokasi Anda jadi cara untuk mengatasi Masalah tersebut hanyalah Menyalakan GPS atau Lokasi Anda di masing-masing Setting ponsel Android ini .

Baca Juga :




Solusi Pokemon Go yang keluar tulisan 'gps signal not found' atau 'failed to d3tect location'

1. Buka playstore, ke menu application installed
2. Update Google, Maps, Street View
3. kalau sudah update ketiganya, sekarang buka maps
4. Menyalakan GPS di Android , terus tunggu sampe titik birunya persis ada dilokasi kamu
5. buka pokemon go, tunggu beberapa menit, maka nanti tulisannya hilang. 
6. tetap gak berubah? berarti sinyal data hp Anda lemot atau Loading
7. data gak lemot tapi masihh gps not found?

dan untuk memainkan Pokemon GO 0.29.0 Apk Latest version berikut beberapa Spesifikasi yang harus di penuhi  , Telah release game yang sangat di tunggu-tunggu  Yaitu Pokémon GO 
Syarat minimum spek : 
1 Ada GPS 
2 Ada Gyroscope sensor 
3 Paket Data / WiFi 
4 Ada Kamera


nah itulah syarat yang harus di penuhi Minimal Android untuk memainkan Game tersebut , sekian info Cara mengatasi GPS Not Found Pokemon Go 0.29.0 Apk Latest version . wassalam .

5 Responses to "Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go di Android"

  1. kekmana kalo gabisa masih notfound inet juga kenceng

    BalasHapus
  2. Harus akai wifi ya lo pke mobile data not found terus

    BalasHapus
  3. Sdah ikut prosedur tpi tetap not found, padahal jaringan yg di pakai sdah 4G

    BalasHapus
  4. anee jg udh ikuti instruksi..spek gadget udh required..jaringan 4g kenceng..tp tap ajaa msh gps not found..mgkn krn faktor msh ilegal dimainkan kali yahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan saat bermain google maps terbuka , dan anda berada di luar ruangan . jadi sebelum bermain pokemon go buka terlebih dahulu google maps kemudian Home dan buka Pokemon Go . semoga bermanfaat

      Hapus