Bocoran Update Pokemon Go Selanjutnya Rilis Fitur Battle PvP dan Fitur lainnya

Bocoran Update Pokemon Go Selanjutnya Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru 

Bocoran Update Pokemon Go Selanjutnya Rilis Update besar-besaranPokemon Go - Selamat sore sahabat Android Soft kali ini saya akan membagikan Update besar-besaran Pokemon go selanjutnya dengan penambahan fitur yang tidak kalah menarik yaitu fitur update Player vs Player . dan tentunya masih banyak fitur lain yang akan di hadirkan oleh Niantic .
Setelah beberapa waktu yang Lalu Niantic melakukan banned  pada semua trainer yang melakukan kecurangan seperti pada pengguna Bot , Fake GPS dan pengguna Emulator , dan setelah itu untuk membuat para trainer tidak beralih pada game Pokemon go kini pihak Niantic melakukan pembaharuan pada sistemnya . Karena sadar akan mulai pokemon Go ditinggalkan .

Lalu Apakah yang baru pada fitur update pokemon Go terbaru mendatang , Nah berikut penjelasan Fitur-fitur baru berikut ini :

1. Batle Player vs Player , nah dilangsir dari pihak niantic kini menghadirkan fitur baru yaitu sebuah tantangan yang memungkinkan pertarungan antara Player vs Player ataupun pemain melawan Pemain bukan hanya di Gym namun di semua tempat dimana anda temukan trainer pokemon Go .

2. Trade Pokemon , Fitur ini memungkinkan penukaran Pokemon dengan trainer lain , artinya anda memiliki pokemon dan ingin menukar dengan pemain lain , maka bisa menukar dengan menggunakan Fitur trade Pokemon .

3. Pokemon Legendaris .  Update selanjutnya yaitu adanya Pokemon Legendaris yang dihadirkan oleh pihan Niantic . untuk menarik semua trainer kembali pada Pokemon Go

4. Item Lebih memiliki variasi . adanya penambahan item-item baru yaitu dengan adanya item incense yang lebih divariasikan lagi .

5. Menarik Pokemon Gym  . nah dari update berikut ini dimana pokemon yang disimpan di gym bisa di ambil kembali berbeda karena gym yang sekarang diman pokemon yang sudah disimpan di gym tidak bisa di ambil sebelum pokemon itu terkalahkan .

Nah bagaiaman pendapat anda mengenai update pokemon go berikutnya , sangat keren bukan , demikianlah Bocoran Update Pokemon Go Selanjutnya Rilis Fitur Battle PvP dan Fitur lainnya . wassalam .

1 Response to "Bocoran Update Pokemon Go Selanjutnya Rilis Fitur Battle PvP dan Fitur lainnya"