Cara mengetahui Akun Pokemon Go Anda di banned Permanen

Cara mengetahui Akun Pokemon Go di banned Permanen

Cara mengetahui Akun Pokemon Go Anda di banned Permanen - Selamat malam sahabat Android Soft selamat berakhir pekan , kali ini admin akan membahas mengenai Banned Permanen Pokemon Go , dan bagaimanakah sebenarnya Akun Pokemon Go yang di Banned Permanen Oleh Niantic .
Failed to get game data from the server bisa dikaitkan dengan banned permanen , namun akhir-akhir ini ini banned permanen tidak di kaitkan dengan Failed to get game data from the server .  failed game data from the server belum dipastikan akan adanya banned permanen . Failed data from the server adalah kesalahan server karena tidak ditemukannya data trainer , namun admin sendiri sempat mengaitkannya dengan masalah banned permanen , namun admin mencoba menguatnya , masalah banned permanen .

Lalu bagaimanakah cara untuk mengetahui banned permanen Pokemon go berikut langkah-langkahnya :

1. Cobahlah untuk Membuat akun Pokemon Go baru , 
2. Buatlah sesuai dengan ID yang sama Nick name , dan semua data yang sama persis dengan AKun anda .
3. Jika anda bisa membuat akun anda maka sudah dipastikan bahwa akun anda telah di banned permanen , namun jika anda tidak bisa berarti akun anda msasih bisa diselamatkan dan belum di hapus oleh pihan Niantic .

Lalu bagaimanakah Cara memperbaiki masalah tersebut , Failed data from the server , untuk mengatasinya jika akun anda belum dihapus , maka anda hanyallah perlu untuk menunggu hingga akun anda di pulihkan kembali oleh niantic 

Demikianlah , Cara mengetahui Akun anda Pokemon di banned Permanen , semoga bermanfaat .

0 Response to "Cara mengetahui Akun Pokemon Go Anda di banned Permanen"

Posting Komentar