Cara Masuk ke Recovery Mode ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD

Cara Masuk  ke Recovery Mode  ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD

Masuk  Boot Recovery Mode  ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD - Selamat pagi sahabat Android soft kali ini admin akan membagikan sedikit tutorial Masuk ke Menu Recovery Mode Asus Zenfone Go . Recovery mode sama halnya dengan bios android yanng biasa dibuka saat ingin reset Android kita , kepengaturan awal , meski sebenarnya ada di Pengaturan untuk mengembalikan ke mode awal namun cara ini terbilang ampuh dibandingkan menggunakan Reset pengaturan awal .

Bukan cuma itu Recovery mode biasa dibuka jika kita ingi Root android ataupun mengganti Custom room andoroid kita , meski begitu untuk yang baru memegang Android tipe tertentu pasti masih ragu , karena Boot  recovery untuk jenis andorid tertentu berbeda . untuk Asus Zenfone Go sendiri tidak begitu jauh beda dari Andorid pada umumnya . bagaimanakah cara masuk recovery mode  ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD ?

Berikut langkah-langkah sederhana untuk Masuk Boot Recovery  ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD :

1- BUTTON POWER + VOLUME UP (+) << Secara bersama

2- AKTIFKAN QuickBoot

>> Settings>Accessibility>QuickBoot (geser ke kanan)

>> Reboot HH, Terus tahan button Volume up (+)

>> Seharusnya akan ke: MENU BOOT, options
       .... Recovery  <<--- nbsp="" p="">       .... Fastboot
       .... Normal Boot

Nah harusnya setelah melakukan cara di atas anda sudah masuk ke menu Recovery pada mnu Boot . bagaimana mudah bukan . demikianlah Cara Masuk  ke Recovery Mode  ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD .

0 Response to "Cara Masuk ke Recovery Mode ASUS ZENFONE GO ZC500TG/Z00VD"

Posting Komentar