Penyebab COC tidak bisa pindah Akun 25 Februari 2016

Kenapa COC tidak bisa pindah Akun 25 Februari 2016 ?

Penyebab COC tidak bisa pindah Akun 25 Februari 2016 - Selamat malam sahabat android soft , wah malam ini sepertinya terjadi Bug di clash of clans yaitu tidak dapat melakukan tukar akun atau Sig in akun Clash of clans  . switch akun COC yang menjadi masalah , tidak bisanya melakukan tukar akun


belum ada konfirmasi dari pihak supercell itu sendiri , namun admin rasa ini hanyalah sementara , bug memang sering terjadi , jadi haraplah untuk bersabar . admin pikir pertama hanyalah kesalahan atau masalah jaringan namun setelah melihat globl banyak pula yang mengalami masalah serupa ,

Namun untuk admin sendiri , pertamnya masih bisa melakukan tukar akun namun membutuhkan beberapa menit , sehingga muncul dialog tukar akun . namun untuk mencoba kedua kalinya kotak tersebut tidaklah muncul .

untuk mengatasi Masalah Tukar akun COC , saya cuma menyarankan untuk Menunggu beberapa menit jika ingin tukar akun . ingat hapus data Clash of Clans tidak berpengaruh pada Bug kali ini . meskipun Hapus data tetap hasilnya sama .

adapula penjelasan dari beberapa member Clash of Clans , yang mungkin menjadi referensi :

- Supercell ketika aku swithing di akun saya yang lain " selamat datang " tapi aku tidak bisa menemukan " kotak konfirmasi " jenis yang " benar " aku mencoba lagi dan dibutuhkan waktu 30 menit untuk beralih di balas memperbaiki... Masalah ini sesegera mungkin saya memiliki perang dan 6 dari akunku apakah di sana tidak bisa kalah perang karena saya... itu semua dimulai ketika bayi seret acara dimulai kutukan yang sayang seret!!

- I can't load my account. I reinstalled the application and nothing ., seperti yang admin alami saya tidak bisa load Akun saya setelah mencoba hapus data clash of clans .

mungkin itulah sedikit gambaran Masalah tukar Akun Clash of Clans 25 Februari 2016 , wassalam .

0 Response to "Penyebab COC tidak bisa pindah Akun 25 Februari 2016"

Posting Komentar