Cara Pindah Akun Clash of Clans /Fix Switch Akun Clash of Clans 26 Februari 2016

Cara Tukar Akun COC  26 Februari 2016

Cara Memperbaiki  Switch Akun Clash of Clans 26 Februari 2016 - Selamat malam sahabat android soft , wah malam ini sepertinya terjadi Bug di clash of clans yaitu tidak dapat melakukan tukar akun atau Sig in akun Clash of clans  . switch akun COC yang menjadi masalah , tidak bisanya melakukan tukar akun

belum ada konfirmasi dari pihak supercell itu sendiri , namun admin rasa ini hanyalah sementara , bug memang sering terjadi , jadi haraplah untuk bersabar . admin pikir pertama hanyalah kesalahan atau masalah jaringan namun setelah melihat globl banyak pula yang mengalami masalah serupa ,

untuk mengatasi Masalah Tukar akun COC , saya cuma menyarankan untuk Menunggu beberapa menit jika ingin tukar akun . ingat hapus data Clash of Clans tidak berpengaruh pada Bug kali ini . meskipun Hapus data tetap hasilnya sama .

Cara Tukar Akun Clash of Clans 26 Februari 2016 :
1. Pergi Ke setelan , Hapus data Calsh of clans
2. Pergi Ke setelan Google > Play Game > Hilangkan Centang Masuk otomatis ke Game
3. Buka Clash of CLans , Silahkan Sambungkan
4. Perlu di Ingat setelah Sambungkan ,Jangan melakukan apapun sebelum Load muncul , dan silahkan tulis Konfirmasi
5. Gunakan Bahasa Indonesia ,
6. Tunggu beberapa saat , dan muncul Load
7. Tukar akun .

adapula penjelasan dari beberapa member Clash of Clans , yang mungkin menjadi referensi :

- Supercell ketika aku swithing di akun saya yang lain " selamat datang " tapi aku tidak bisa menemukan " kotak konfirmasi " jenis yang " benar " aku mencoba lagi dan dibutuhkan waktu 30 menit untuk beralih di balas memperbaiki... Masalah ini sesegera mungkin saya memiliki perang dan 6 dari akunku apakah di sana tidak bisa kalah perang karena saya... itu semua dimulai ketika bayi seret acara dimulai kutukan yang sayang seret!!

mungkin itulah sedikit gambaran Masalah tukar Akun Clash of Clans 26 Februari 2016 , wassalam .

0 Response to "Cara Pindah Akun Clash of Clans /Fix Switch Akun Clash of Clans 26 Februari 2016"

Posting Komentar