Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version

Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version

Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version -  Netzme aplikasi Jejaring sosial yang membayar anda , cukup buat status dan kumpulkan like undang temanmu  dan chatting dengannya kamu akan dibayar di bayar uang . Jejaring sosial buatan anak Indonesia , selain anda berinteraksi anda juga disuguhkan untuk mengumpulkan uang , jejaring sosial untuk anda yang suka gratis . Chatting pun dibayar .

Netzme , aplikasi unik pembayaran sosial, memberikan Anda cara yang aman dan mudah untuk mengirim dan menerima uang secara real time. Bagi pembayaran Anda ke Cerita dan mengumpulkan uang dari setiap TRULIKE diberikan oleh teman-teman. Netzme adalah generasi baru dari pembayaran jaringan sosial Anda akan menyukai begitu banyak .

Netzme memungkinkan anda untuk mendapatkan uang dari berinteraksi dengan teman-temanmu , jika temanmu menyukai satus yang kamu buat kamu akan dibayar , dan jika kamu mengajak temanmu gabung kamu akan mendapatkan 2000

Jika anda mendapatkan suka dari temanmu maka anda akan mendapatkan bonus uang , sangat luar biasa bukan , tunggu apa lagi mari beralih ke netzme , mendapat like anda akan dibayar uang , luarbiasa  ajaklah teman-temanmu sekarang juga.

Mendaftar dengan Nomor Telepon
Auto-terhubung dengan semua teman Netzme menggunakan kontak telepon Anda.

Kode QR pribadi
Menerima uang dari siapa pun tanpa berbagi kontak. Pergi ke profil dan sentuhan ikon QR Kode Anda untuk menghasilkan pribadi Anda QR Code. Kemudian memiliki seseorang scan menggunakan kamera Netzme untuk mengirimkan uang.

Scan untuk Bayar
Memindai QR code dengan kamera Netzme membayar pedagang favorit Anda.

Imbalan uang
Mengumpulkan uang sebagai imbalan dengan bergabung Netzme atau mengundang teman-teman.
Hanya pengguna dengan nomor telepon Telkomsel, Indosat, XL / Axis & Tri bisa mendapatkan imbalan. Jumlah hadiah ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Lalu bagaimanakah cara menarik , paymen Cash yang telah dikumpulkan .

1. Anda dapat menukarnya dengan pulsa Minimal Payment 10.000  , cukup anda mengajak 5 teman mu untuk Bergabung .

2.  bisa pula di tarik tunai ke Bank anda , minimal 50.000 tersedia untuk seluruh bank di Indonesia 

Bagi anda yang ingin mencoba , langsung saja Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version , melalui link dibawah ini :

Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version

0 Response to "Download Netzme 1.9.21 APK Jejaring Sosial Indonesia Latest version"

Posting Komentar