Download Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.199186 APK Latest version

Download Star Wars Galaxy of Heroes  0.7.199186 APK Latest version

Download Star Wars Galaxy of Heroes  0.7.199186 APK Latest version - "Secara visual mencolok dan dengan memompa adrenalin Star Wars ™ musik, Galaxy Pahlawan adalah suatu keharusan-play bagi para penggemar untuk waralaba." - USA Today


"The Star Wars permainan terbaik untuk melepaskan untuk perangkat mobile di memori baru." - Gamezebo

Live impian Star Wars ™ Anda saat Anda berjuang dengan pahlawan favorit Anda gelap dan terang sisi seberang lokasi ikon untuk menjadi master galaksi. Membuat dan menyesuaikan skuad impian Anda menggunakan karakter dari setiap zaman, termasuk karakter baru dari Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan dan Rogue One ™: A Star Wars ™ Story. Terlibat dalam epik turn-based pertempuran, menghadapi bos raksasa, kemajuan karakter Anda, dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat berikutnya!

CIPTAKAN ULTIMATE TEAM
pemimpin pemberontak? stalwarts Empire? Ini pilihan Anda sebagai Anda membangun ringan elit dan tim sisi gelap sementara mengumpulkan pahlawan dan karakter lain dari Star Wars ™ semesta. Membuat gerakan strategis dan memilih rekan tim dengan kemampuan gratis untuk merakit regu yang tidak ada duanya!

MASTER MENJADI OF GALAXY THE
lawan kekalahan dan kenaikan ke atas saat Anda mendominasi hologames galaksi di kantin yang jauh. Meng-upgrade kemampuan pahlawan Anda sebagai Anda bermain bahkan lebih kuat serangan dan menang lebih besar. Kemudian melawan pemain lain di Skuad Cantina Battles, PvP Squad Arena, dan Turnamen Squad untuk mencapai kebesaran.

BERMAIN DENGAN CHAMPIONS KUAT
Membuat keputusan taktis cerdas dan melengkapi pahlawan Anda dengan gigi utama untuk meningkatkan kerusakan mereka dalam perang galaksi. Membuka kemampuan pemimpin khusus untuk membuat tim Anda tak terbendung saat Anda melepaskan memimpin bergerak seperti Kaisar Palpatine Angkatan Petir, Chewbacca ini Wookiee Kemarahan, dan lain-lain.

TERLIBAT DALAM EPIC pertempuran KAPAL
Kumpulkan angkasa ikonik dan Kapal Capital besar untuk membangun armada pertempuran Anda. Serangan tantangan baru semua, pertempuran melalui ruang, dan bersaing di Armada Arena untuk menguji kecakapan Anda. Mengumpulkan bahan Upgrade unik untuk karakter, tersedia hanya sebagai imbalan untuk pertempuran Ship. Setiap kapal juga memiliki awak sendiri, menambahkan kekuasaan khusus untuk Kapal individu. Merekrut karakter kuat untuk menciptakan armada terkuat!

Naik ke atas DI Guilds
Memimpin Razia dengan teman-teman dan menghadapi off melawan bos yang kuat seperti dendam dan AAT Tank dengan menciptakan Guild disesuaikan! Perintah guildmates Anda melalui Guild obrolan dan terlibat dalam Harian Persekutuan Aktivitas untuk mendapatkan hadiah langka. Mengintai tempat Anda di bagian atas leaderboards Guild dan menonton legenda Anda tumbuh.

Whats The New Star Wars 0.7.199186 APK Latest version :

Ships have arrived! Your favorite Star Wars™ characters take flight in the biggest update of the year. Now you can:
• Experience a new layer of strategy with Fleet Commanders
• Call in reinforcements during Ship battles to fight with more units than ever
• Build your own Capital Ship, including Grand Moff Tarkin’s Star Destroyer
• Assemble and crew Ships, including Millennium Falcon Ep. VII and Ahsoka’s Jedi starfighter
• Battle in the Fleet Arena to earn Ship Blueprints

Langsung Saja Download Star Wars Galaxy of Heroes  0.7.199186 APK Latest version , melalui link dibawah ini :

Download Star Wars Galaxy of Heroes  0.7.199186 APK Latest version

0 Response to "Download Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.199186 APK Latest version"

Posting Komentar