Cara Mengatasi Lag pada PB Strike RAM 512 di Android

Cara Setting PB Strike Agar tidak Lag RAM Kecil Android

Bagaimana Cara Setting PB Strike Agar tidak Lag Ram 512 di Android ? - Selamat siang sahabat android kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial mengatasi lag pada Point blank:strike untuk anda yang memiliki Android Spesifikasi Rendah atau RAM 512 MB  . tema yang admin angkat karena banyak sahabat yang menanyakan hal tersebut dan tergolong ingin memainkan game Point Blank tersebut namun mengalami Lag atau patah-patah , gerakan lemot
Lag pada game PB Strike dikarenakan grafik yang tidak mendukung , grafik yang tinggi serta RAM yang rendah sehingga menyebabkan game tersebut tidak berjalan dengan baik bahkan bisa saja mengalami force close ataupun keluar sendiri , bukan cuma RAM yang berperan namun Processor juga sangat berperan dalam mengatasi LAg pada Game PB:Strike terbaru ,.


nah untuk para sahabat berikut admin bagikan beberapa tutorial yang bisa anda lakukan untuk mengatasi Lag Pada PB Strike terbaru :

1. Menggunakan Aplikasi Smart booster
Download terlebih dahulu aplikasi smart booster melalui link disini .  kemudian install terlebih dahulu , buka Game PB:Strike anda . lalu minimize dan buka Smart booster dan lakukan boosting kemudian kembali ke game PB Strike anda dan lihat perubahannya . 

2.Matikan sikronisasi atau mode-mode lainnya seperti GPS , dan aplikasi lain yang mengambil RAM dan data .
masuk kesetting dan Matikan GPS Serta APP dan lihat aplikasi berjalan dan hentikan aplikasi terebut yang tidak digunakan .

3. Setting Kualitas Grafik ke Rendah
nah kali ini cobalah setting kualitas grafik ke Rendah . masuk di pengaturan dan set dari normal ke Spesifikasi rendah . lihat pengaturan agar PB Strike tidak Lag lagi 

dan cobalah untuk memainkan gamnya dan rasakan perubahannya . demikianlah tutorial Cara Mengatasi Lag pada  PB Strike terbaru di Android . semoga bisa membantu . wassalam .

0 Response to "Cara Mengatasi Lag pada PB Strike RAM 512 di Android"

Posting Komentar