Cara Setting Point Blank: Strike Agar tidak lag di Android

Cara Setting PB Strike Agar tidak Lag RAM Kecil Android

Bagaimana Cara Setting PB Strike Agar tidak Lag di Android ? - Selamat sore sahabat android kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial mengatasi lag pada Point blank:strike untuk anda yang memiliki Android Spesifikasi Rendah  . tema yang admin angkat karena banyak sahabat yang menanyakan hal tersebut dan tergolong ingin memainkan game Point Blank tersebut namun mengalami Lag atau patah-patah , gerakan lemot
Lag pada game PB Strike dikarenakan grafik yang tidak mendukung , grafik yang tinggi serta RAM yang rendah sehingga menyebabkan game tersebut tidak berjalan dengan baik bahkan bisa saja mengalami force close ataupun keluar sendiri , bukan cuma RAM yang berperan namun Processor juga sangat berperan dalam mengatasi LAg pada Game PB:Strike terbaru .
nah untuk para sahabat berikut admin bagikan beberapa tutorial yang bisa anda lakukan untuk mengatasi Lag Pada PB Strike terbaru :

1. Menggunakan Aplikasi Smart booster
Download terlebih dahulu aplikasi smart booster melalui link disini .  kemudian install terlebih dahulu , buka Game PB:Strike anda . lalu minimize dan buka Smart booster dan lakukan boosting kemudian kembali ke game PB Strike anda dan lihat perubahannya . 

2.Matikan sikronisasi atau mode-mode lainnya seperti GPS , dan aplikasi lain yang mengambil RAM dan data .
masuk kesetting dan Matikan GPS Serta APP dan lihat aplikasi berjalan dan hentikan aplikasi terebut yang tidak digunakan .

3. Setting Kualitas Grafik ke Rendah
nah kali ini cobalah setting kualitas grafik ke Rendah . masuk di pengaturan dan set dari normal ke Spesifikasi rendah . lihat pengaturan agar PB Strike tidak Lag lagi 

dan cobalah untuk memainkan gamnya dan rasakan perubahannya . demikianlah tutorial Cara setting PB Strike Agar tudak Lag terbaru di Android . semoga bisa membantu . wassalam .

0 Response to "Cara Setting Point Blank: Strike Agar tidak lag di Android"

Posting Komentar