Cari Official Akun LINE Get Rich Thailand dan Indonesia

Cara Mengikuti Event Share LINK OA LGR Indonesia dan Thailand

Cari OA LINE Get Rich Thailand dan Indonesia ? bagi anda yang tidak tau Link AKun Resmi Indonesia dan Thailand namun ingin mengikuti Event Share Link . anda berkunjung kepada situs yang tepat .Meskipun ini merupakan Akhir dari Event share link gelombang terakhir yaitu tanggal 25-27 Agustus namun tidak ada kata terlambat . karena masih bisa mengikuti Event tersebut .namun yang menjadi kendala adalah tidak tahu OA LGR Indonesia dan OA LGR Thailand .


kenapa menggunakan dua OA sekaligus , karena banyak yang berpendapat bahwa OA indonesia sering tidak masuk , sehingga banyak yang beralih ke OA thailand untuk mendapatkan Kartu Event dan Pendant Event share dari LINE Let's Get Rich .

Link Share Link dari Indonesia dan Thailand
meskipun sebenarnya jika agan-agan sudah mengikuti Satu Official Saja maka anda sudah mengikuti keduanya. misalnya anda sudah berteman dengan Official Akun di Indonesia maka anda akan langsung berteman dengan official Akun thailand juga .

Lalu apakah yang membedakan ? yups Link share linknya lah yang membedakan karena beda server , yang pertama di Indonesia dan yang kedua adalah Thailan . Lalu yang manakah OA resmi LGR Indonesia .

anda sudah biasa melihatnya , yaitu mungkin anda pun sudah berteman dengannya yang memberikan informasi seputar Game dan Event Game  . apakah anda tau , ialah LINE Game  . itu merupakan OA LGR Indonesia dan jika sudah berteman dengan LINE Game anda cukup mencari Share Linknya saja 

Bagi anda yang tidak tahu . berikut ikuti tautan ini . silahkan anda undang teman line anda menggunakan kedua Link share link dibawah ini :

Untuk anda yang belum tahu cara Mengikuti SHARE Event ini , lanjut disini

unntuk anda yang kekurangan teman LINE , silahkan kunjungi laman ini untuk mendapatkan ID LINE pemain LINE Get Rich Indonesia >>>> disini

Link Share Link Event OA LGR Indonesia >>>>> disini

Link Share Link Event OA LGR Thailand >>>> disini

0 Response to "Cari Official Akun LINE Get Rich Thailand dan Indonesia"

Posting Komentar