Situs PPC terbukti membayar Alternatif Google Adsense (Bitcoin) 2017

Situs PPC terbukti membayar Alternatif Google Adsense (Bitcoins) 2017

Iklan Alternatif Google Adsense terbukti membayar mahal  Bitcoins 2017 -  Selamat pagi sahabat Android kali ini saya akan membagikan atau review sebuah situs untuk anda para blogger yang ingin sedang mencari situs penyedia iklan untuk blogger dengan bayaran mahal . Pay Per Clik sudah menjadi Primadona bagi sahabat blogger , dan yang paling utama adalah Google Adsense yang menjadi impian para blogger . namun untuk masuk dan menjadi penyedia iklan di Google Adsense itu tidaklah mudah . sehingga banyak yang mencari Alternatif penyedia iklan seperti admin ,

Seperti admin mencoba sebuah situs dengan pembayaran Bitcoins , kenapa bitcoins , seperti yang kita ketahui , sekarang ini Nilai jual Bitcoins jauh dan sangat tinggi jika ditukarkan dengan rupiah . seperti yang di langsir situs Bitcoin.co.id , hari ini Nilai jual 1 BTC = 59.651.100 RUPIAH ( Lima Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Lima Puluh Satu Ribu Seratus Rupiah ) itu merupakan pejualan sangat fantastis dan dipastikan akan terus meningkat setiap bulannya , Ya pertama saya mengenal Bitcoin pada tahun 2014 , yang Senilan 1 BTC Seharga 7 juta lebih dan pada awal bulan Juli 2017 seharga 37 Juta , dan pada bulan ini tembuh harga 59 Juta .

Menurut admin ini merupakan sebuah investasi bagi para blogger , dan tentunya Bitcoin sendiri sudah memiliki situs resmi dengan Menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah untuk dimengerti bukan cuma itu . Anda pun sudah bisa melakukan penarikan langsung ke Bank Lokal Seperti BNI , BRI , BCA , dll di Indonesia . jadi bagi anda yang ingin Menarik dana Anda , bisa langsung melakukan Pencairan ke Bank dengan Proses hanya beberapa jam saja , tidak memakan Hari seperti Paypal .

Bukan cuma bayaran Per Klik tapi a-ads Juga memiliki sistem CPI (Cash Per Impression) dengan bayaran yang sangat tinggi  , dengan perhitungan iklan tampil seribu kali maka anda akan dibayar senilai 0,0001655BTC atau sekitar 0,72$ , jika dirupiahkan sekitar Rp.7.000/ 1000 kali tampil .

Jika bayaran Perclik 0,00001BTC atau sekitar 0,03$ , namun admin sendiri memanfatkan impression ,  kelebihan dari situs ini karena iklan bukan merupakan pop up, ataupun pop under , jadi jika iklan tampil di laman maka akan dibayar .

Jika anda melihat iklan pop up dari Blog ini , itu dari Adf.ly ataupun Popcash . dan iklan yang tampil dari beberapa sisi di blog ini adalah iklan a-ads

Apakah Harus Memiliki Trafik yang TINGGI ? Tidak Perlu admin sendiri yang cuma berkisar 250-500 visitor dapat PO cuma 10 hari ,

JIka anda Memiliki TRAFIK Tinggi tentulah penghasilan Lebih Maksimal .

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan bitcoins secara gratis dan mudah dari Blogger .Berikut admin Berikan Rinciannya .

Cara membuat Dompet Bitcoin , Pertama yang harus anda Miliki adalah Dompet Bitcoin , tentunya juga admin akan membagikan tutorialnya :

1.  Daftar Terlebih Dahulu di vip.bitcoin.co.id

2. Isi data-data dengan benar , ingatlah jangan mengisi Asal-asalan ( Nama harus sesuai dengan Buku Rekening ) .  Usernamu (isi dengan user yang ingin anda gunakan Masuk )


3. Kemudial Lanjtukan pendaftaran , Hingga Selesai .

Setelah memiliki Dompet Bitcoin selanjutnya anda mendaftar sebagai Penyedia iklan a-ads ., berikut tata caranya :

1. Masuklah melalui link  Advertise with Anonymous Ads

2. Sign Up

3. Isi data-data yang sesuai :

4. Setelah Selesai Mendaftar , Anda Masuk ke Setting ( untuk Set  Withdraw adress anda )
5. Withdraw address bisa anda dapatkan di dompet adan di Terima Bitcoin ( Copy dan tempel di Witdrawal address di a-ads.com 

6. Update Setting .


Cara Setting Iklan

1.Pilih Earn
2. Kemudian Select ad unit type

Pilih Site , Size ( isi dengan ukuran banner yang anda inginkan ) , Situ URL ( Isi dengan URL blog/situs anda misal http://Androidters-soft.blogspot.co.id )

3. Pilih Filter Content

Sesuaikan dengan impression yang dapat anda lihat di sampingnya .

Jika agan tidak menceklis sama sekali , maka akan berubah pendapatan per impression dan per klik :

Setelah selesai maka Set withdraw parameter
pilih saja to User's account , Kemudian Creat ad unit .


4. Copy Code dan Paste Code di Blog Anda , dan tunggu hingga terkumpul . Untuk Minimal Penarikan ke Bitcoin adress adalah 0,001BTC atau sekitar Rp59.000,00 =$4


Admin sendiri dengan penayangan berkisar 250-500/Hari bisa melakukan penarikan 10 hari setelah mendaftar , untuk anda yang Ragu , Berikut admin Bagikan Bukti Pembayaran dari a-ads.com yang admin terima :

RIWAYAT PENARIKAN, ADMIN ANDROID SOFT :


Pembayaran yang admin terima di Bitcoind.co.id , perhatikan dari jumlah yang admin tarik  :


Intinya Situs ini terbukti Membayar, Pembayaran admin Baru Kemarin tanggal 25 Agustus 2017 . semoga bermanfaat .

0 Response to "Situs PPC terbukti membayar Alternatif Google Adsense (Bitcoin) 2017"

Posting Komentar