Cara Melakukan Evolve Pokemon di Game Pokemon Go dengan Mudah

Cara Mudah Upgrade/Evolve Pokemon di Game Pokemon Go

Cara Evolve Pokemon di Game Pokemon Go - Evolve atau dengan kata lain adalah melakukan evolusi Pokemon di Pokemon Go untuk meningkatkan kemampuan dari Pokemon yang kita miliki . Upgrade atau Evolve di lakukan dengan tujuan meningkatkan kemampuan Pokemon dalam artian Pokemon Berevolusi  menjadi Pokemon yang lebih kuat dari sebelumnya .


nah bagaimanakan Cara melakukan Evolve dengan cepat di Game Pokemon Go ? nah kalili admin android soft akan berbagi sedikit tutorial untuk Cara Evolusi Pokemon di Pokemon Go , berikut beberapa cara yang bisa trainer Coba :

1. Mengumpulkan candy
        Setiap anda menangkap pokemon anda akan mendapatkan 3 Candy sesuai dengan type pokemon anda. Jika Anda memiliki  2 jenis pokemon yanf sama? Cukup kirim ( transfer) ke profesor willow. Anda akan mendapatkan 1 Candy sebagai gantinya. Lalu bagaimana cara melakukan tranfer ke profesor willow . Caranya:
Pilih menu pokemonmu. Pilih dengan CP yang paling rendah rendah/kecil. Klik transfer...perhatian, ini akan membuat pokemonmu hilang permanen.sehingga hati-hati dalam transfer.

kemudian jiaka anda memiliki telur , Saat Telur menetas. Anda akan otomatis mendapatkan candy . Kumpulkan candy sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan CP sekaligus untuk berevolusi

2. Mengumpulkan Stardust
               Setiap pokemon yamg anda tangkap. Anda akan mendapatkan 100 stardust.
Setiap pokemon anda yang tersimpan di GYM. Anda akan mendapatkan stardust. Dan juga poke coins. Cek coins di menu shop kanan atas..ada icon shield. Semakin tinggi jumlah pokemon(/level) yang anda simpan di GYM.semakin banyak stardust yang anda akan terima. Bonus stardust ini. Akan anda terima setiap 20jam (selama ada pokemon anda yang di GYM tidak terkalahkan) . Kumpulkan Stardustuntuk meningkatkan CP , namun stardust bukan untuk evolve pokemon .

Baca Juga :

Untuk meningkatkan CP Pokemon, biasanya perlu 1 buah candy khusus dan 200-800 Stardust (sesuai  jenis pokemonnya). Untuk dapat mengetahui jumlah yang pasti, kita dapat melihatnya dengan cara pilih menu ,  pokemon  , lalu pilih pokemon yang ingin di lihat.

Setelah mengumpulkan  Stardust dan candy yang sesaui dengan kebutuhan untuk Upgrade/ evolve Pokemon , berikut langkah untuk proses evolusi Pokemon di Pokemon Go , yaitu:

  1. Tekan pokeball di tengah layar.
  2. Tekan tombol Pokémon.
  3. Pilih Pokemon yang ingin di naikkan level atau berevolusi.
  4. Pada bagian bawah klik Power Up atau Evolve dan pilih item yang ingin gunakan.
  5. Setelah itu, pokemon akan berevolusi ( jika semua telah terpenuhi )
Sekian tutorial mengenai Cara Evolve Pokemon di game Pokemon Go dengan mudah dan cepat  . wassalam 


0 Response to "Cara Melakukan Evolve Pokemon di Game Pokemon Go dengan Mudah"

Posting Komentar